Telkom Bintuhan Tak Profesional dan Terkesan Abal-Abal

Senin 10-10-2022,20:38 WIB
Editor : Muhammad Isnaini

Melalui aplikasi resmi Telkom dengan memesan paket indihome 40 mbps.

BACA JUGA:Berturut-turut Dihantam Longsor, Waspada! 

BACA JUGA:Unik, Rumah Digotong Lewati Jalinbar Sejauh 200 Meter

Nah selang dua hari tim surpey lantas datang ke sekretariat PWI kemudian dijanjikan pemasangan.

Namun bukannya dipercepat malah sampai Senin (10/10/2022) tak kunjung ada penjelasan.

Barulah setelah dikonfirmasi dengan pihak Telkom Bintuhan baru dikabari terkait kendalanya. 

"Katanya kita harus order atas nama kantor padahal ini sekretariat organisasi, harusnya saat survey kita ditolak bukan malah mengantung," ujar Julianto.

BACA JUGA:Polsek Maje Amankan 1.160 butir Samcodin dari Nelayan, Biasa Dijual Disini!! 

BACA JUGA:BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Berlanjut hingga 15 Oktober

Neli petugas Telkom Bintuhan dikonfirmasi terkait hal ini mengaku masih melakukan koordinasi dengan Telkom Bengkulu.

Dikatakannya jawaban pihak Telkom bengkulu yakni  orderan WiFi yang diajukan oleh PWI Kaur belum bisa diterima. 

"Jadi  orderan WiFi ini kan atas nama Pribadi kan pak nah untuk Perkantoran harus segmen bges atau nama kantor, pak satu itu kendalanya dan kedua karna situasi WiFi id dilokasi masih aktif pak," jawab Neli.

Malah pihak PWI diminta koordinasi dengan Pak Ringki Telkom Bengkulu yang terkesan semakin ribet.

BACA JUGA:'Nyanyian' Susi Pudjiastuti di Kejagung, Rekomendasi Impor Garam, Airlangga Hartarto Kesenggol Dugaan Korupsi 

BACA JUGA:12 Kepala Keluarga Terdampak Petir Tower BTS Terima Penggantian Barang Rusak

Padahal order ID: MYID-2052209241384 yang dilakukan sudah tidak ada kendala mulai data pribadi hingga yang Lian sudah dipenuhi.

Kategori :