Transcosmos Commerce Ditetapkan Sebagai Mitra Penjualan Online Produk Confiant oleh Indocare
JAKARTA, RADARKKAUR.CO.ID - PT Indocare Citrapasific, yang telah berkecimpung di industri health supplement dan personal care sejak 1988, kini mempercayakan operasi penjualan online untuk brand skincare terbarunya, Confiant, kepada Transcosmos Commerce.
Dalam industri personal care, terutama di segmen skincare, terdapat tren pertumbuhan yang menggembirakan di Indonesia. Berdasarkan laporan Statista, sektor Beauty & Personal Care di negara ini diprediksi mencapai nilai pasar sebesar US$9.17 miliar, dengan perkiraan pertumbuhan tahunan (CAGR 2024-2028) sebesar 4,39%.
Analisis pasar dari platform e-commerce terkemuka di Indonesia, Lazada, mengungkapkan peningkatan signifikan dalam kategori FMCG, khususnya Beauty & Personal Care, yang naik 9,9% YoY pada tahun 2023.
BACA JUGA:Peluang Magang di Bidang Keuangan Bersama LindungiHutan, Berikut Syarat-Syaratnya
Menyikapi tren positif ini, Jani Sartana dari Group Brand Consumer Marketing Confiant menyatakan optimisme terhadap potensi pasar Beauty & Personal Care di Indonesia.
"Kami ingin menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau kepada konsumen Indonesia. Fokus kami pada produk yang mengandung prebiotik merupakan bukti komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan kulit sehat dan bercahaya," ujar Jani.
Jani menambahkan, "Kami memahami pentingnya strategi digital yang efektif untuk menggapai pelanggan kami.
Kerjasama dengan Transcosmos Commerce membantu kami tidak hanya dalam penjualan, tapi juga dalam membangun reputasi brand melalui peningkatan ulasan positif di platform marketplace, mencapai skor rata-rata 4.9 dari 5, yang menandakan kepuasan pelanggan atas layanan kami."
BACA JUGA:Viral, Caleg PKS Putuskan Bantuan Air Bersih Setelah 4 Tahun Karena Gagal Terpilih, Benarkah Begitu?
BACA JUGA:Truk Bawa Hampir 100 Kubik Kayu Meranti Diamankan jajaran Polres Kaur
Naoto Osada, CEO Transcosmos Commerce, mengungkapkan kebanggaannya dalam menyambut Confiant sebagai klien.
"Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan brand di sektor Beauty & Personal Care di Indonesia," kata Naoto.***