Hisense ASEAN Rayakan Kerjasama dan Inovasi di UEFA EURO 2024
KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Pada Konferensi Partner yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, tanggal 23 April 2024, Hisense ASEAN memaparkan strategi baru dan teknologi canggih mereka di hadapan hampir 400 mitra dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.
Konferensi ini diadakan dengan tema “The Scenario-driven Glory of Win-win”.
Dalam rangkaian acara tersebut, Hisense memperkenalkan produk-produk inovatif seiring dengan perayaan 55 tahun berdirinya Hisense Group dan pengumuman menjadi sponsor UEFA EURO 2024TM.
BACA JUGA:Gabung dengan Event 'Dubai di Indonesia: Raih Bagian Anda', Catat Tanggal dan Lokasinya
BACA JUGA:Aksi Konservasi Mangrove PT MGM di Pulau Pari, Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
Clara, Presiden Hisense ASEAN Group, menekankan pentingnya layanan purna jual yang ditingkatkan dan strategi yang berfokus pada skenario untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen di ASEAN.
Fokus pada Pengguna: Peluncuran Produk Andalan
Menurut laporan Omdia, Hisense adalah pemimpin kedua terbesar di industri display dunia dan terus mengedepankan pendekatan berpusat pada pengguna.
Hasilnya adalah pertumbuhan signifikan di kawasan ASEAN sebesar 22%.
Dengan pusat R&D yang didirikan di Thailand, Hisense berupaya memahami dan memenuhi kebutuhan spesifik pengguna di ASEAN, menghasilkan produk seperti Hisense ULED TV dengan AI dan chip gambar canggih, serta peralatan rumah tangga yang meningkatkan kualitas kesehatan dan kenyamanan pengguna.