Reckitt Bermitra dengan AnyMind Group untuk Meningkatkan E-commerce Dettol dan Durex di Indonesia
JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Dalam upaya meningkatkan kinerja dan efisiensi penjualan online, AnyMind Group [TSE:5027], perusahaan terkemuka dalam bidang BPaaS yang fokus pada marketing, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan kerjasamanya dengan Dettol dan Durex.
Kedua brand ini merupakan bagian dari Reckitt Benckiser, perusahaan barang konsumen multinasional asal Inggris, yang kini mempercayakan operasional e-commerce mereka di Tokopedia dan Lazada kepada Digital Distribusi Indonesia (DDI).
DDI akan mengelola berbagai aspek operasional termasuk layanan pelanggan, pengelolaan inventaris, dan strategi promosi yang diperkuat dengan penggunaan platform manajemen e-commerce AnyX milik AnyMind Group, yang memungkinkan efisiensi operasional dan analisis yang lebih baik.
BACA JUGA:Integrasikan Teknologi AI untuk Analisis Kulit, ZAP Clinic Berikan Solusi Perawatan Kecantikan
BACA JUGA:Hisense Memperkuat Posisi Sebagai Pemimpin Pasar Global di Tahun 2023
Tatum Kembara, Managing Director of E-commerce Enablement di AnyMind Group serta CEO DDI, menyatakan antusiasmenya terhadap pengembangan kerjasama ini.
Kerjasama yang diperdalam ini bukan hanya memperkuat hubungan kami dengan Reckitt, namun juga menunjukkan sinergi antara keahlian kami dalam e-commerce dengan teknologi canggih yang kami miliki, untuk mendukung pertumbuhan Dettol dan Durex di pasar Indonesia, jelas Tatum.
Ini bukan pertama kalinya DDI berkolaborasi dengan brand milik Reckitt, sebelumnya sudah terjalin kerjasama dengan Mead Johnson untuk brand Enfagrow dan Enfamil, dimana DDI juga mengelola operasional e-commerce mereka.***