EVOS Jalin Kolaborasi Strategis dengan Produksi Media Vokasi UI, Membuka Peluang Karir di Industri Esports
JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - EVOS, organisasi entertainment dan gaming terkemuka di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan kemitraan inovatifnya dengan Program Studi Produksi Media dari Universitas Indonesia.
Aliansi ini menandai upaya EVOS untuk mendukung komunitas pendidikan dalam merambah ke ranah industri esports yang terus berkembang.
Serangkaian kuliah oleh para ahli industri dari EVOS telah diselenggarakan, mencakup tujuh sesi dari 7 Februari hingga 20 Maret 2024.
BACA JUGA:Cari Kemasan Dotcom Giatkan Inovasi Kemasan untuk Memajukan UMKM Indonesia
BACA JUGA:Reckitt Bermitra dengan AnyMind Group untuk Meningkatkan E-commerce Dettol dan Durex di Indonesia
Mahasiswa diberikan kesempatan untuk menjelajahi semua aspek industri esports, mulai dari lingkup nasional hingga internasional.
Kuliah dibuka oleh Hartman Harris, CEO dan Co-Founder EVOS, dengan menekankan bahwa esports telah berkembang menjadi lebih dari sekedar hobi.
Edward Gaming's Head of WHIM, dan Mohammad Refie Fakhreno, Head of Esports Performance, turut berbagi pengetahuan mengenai skala industri dan manajemen tim.
Tony Tham, Head of Commercial, dan Muhammad Zulhansyah Irhas Nasution, Head of Merchandise, juga memberikan wawasan tentang komersialisasi dan pentingnya merchandise.
BACA JUGA:Integrasikan Teknologi AI untuk Analisis Kulit, ZAP Clinic Berikan Solusi Perawatan Kecantikan
BACA JUGA:Hisense Memperkuat Posisi Sebagai Pemimpin Pasar Global di Tahun 2023
N. Rangga Wisesa, M.I.Kom, Ketua Program Studi Produksi Media Vokasi UI, menyatakan kebanggaannya atas kerja sama ini yang membuka banyak peluang bagi mahasiswa.
Sesi terakhir menampilkan Winny Sesyarea, Head of Brand EVOS, dan Geraldy Justin Caesar dari bagian Marketing & PR, yang memberikan tips efektif dalam merancang kampanye esports.
Tambahan lagi, komunitas esports di UI, MVP: MedPro Victoria Prodigy, akan bekerjasama dengan EVOS untuk menyelenggarakan event yang mendidik mahasiswa lebih dalam tentang ekosistem esports.