Sempat jadi Pelayan dan Pengantar Pizza, Perjalanan Generasi Ketiga Usaha Keluarga di Nalar Bicara

Selasa 28-05-2024,08:08 WIB
Reporter : Bening Gita Pramesti

Sempat jadi Pelayan dan Pengantar Pizza, Perjalanan Generasi Ketiga Usaha Keluarga di Nalar Bicara

RADARKAUR.CO.ID - Nalar Bicara, platform yang dikenal dengan konten menarik dan informatif di bidang bisnis dan entrepreneurship, dengan bangga mengumumkan perilisan video terbaru berjudul "Penerus Bisnis Keluarga Dulunya Sempat Jadi Waiter & Pizza Delivery Driver? With Anis & Alwi".

Video ini mengupas perjalanan para pewaris usaha keluarga yang penuh dengan liku-liku. Tujuan dari video ini adalah untuk menginspirasi penonton di Indonesia yang memiliki impian untuk berwirausaha.

Kini tersedia di YouTube dan Spotify, video ini menjadi sumber berharga bagi generasi Millenials dan Gen-Z yang sudah atau ingin memulai usaha mereka sendiri di masa depan.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Alergi Debu dengan Jasa Pembasmi Tungau

BACA JUGA:ETF Ethereum Spot Disetujui, Harga ETH Diprediksi Tembus USD $10.000, Harga Berbagai Aset Kripto

Dalam upaya terbarunya menyampaikan cerita digital, Nalar Bicara hari ini merilis "Penerus Bisnis Keluarga Dulunya Sempat Jadi Waiter & Pizza Delivery Driver? With Anis & Alwi".

Sebuah video berdurasi 43 menit yang menggambarkan perjalanan anak muda yang mewarisi bisnis keluarga dan tetap harus belajar arti dari kerja keras.

Melalui visual yang memukau dan narasi yang menggugah, video ini menyajikan pengalaman edukatif yang luar biasa bagi pemirsanya.

Video ini tidak hanya menampilkan kemewahan dalam menjalankan bisnis properti yang sudah mapan, tetapi juga mengungkap perjuangan dan dedikasi mereka saat bekerja sebagai pelayan dan pengantar pizza di masa lalu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Begini Kondisi Anak SD di Kabupaten Kaur yang Tenggelam saat Mandi Laut

BACA JUGA:Revolusi Kesehatan Dubai, Merintis Keunggulan Medis dan Inovasi Kelas Dunia

Dalam video tersebut, Anis dan Alwi berbagi kisah inspiratif tentang bagaimana pengalaman mereka bekerja di berbagai pekerjaan paruh waktu membentuk etos kerja dan kepemimpinan mereka saat ini.

Mereka menekankan pentingnya kerja keras, ketekunan, dan belajar dari bawah untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis dan kehidupan pribadi.

"Nalar Bicara bangga dapat menghadirkan cerita inspiratif seperti ini kepada para penonton kami," kata Rey Kamal, CEO dari Ledgerowl.

Kategori :

Terpopuler