Komitmen perusahaan terhadap inovasi dan kualitas terus mendorong dominasi Hisense di industri global.
BACA JUGA:Festival Gurita 2024 Perkuat Citra Kabupaten Kaur sebagai Destinasi Wisata
Hisense Tetap Dominasi Pasar TV Global
Hisense, merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen global, telah delapan tahun berturut-turut masuk dalam daftar 10 Merek Global Tiongkok Teratas menurut Kantar BrandZ™.
Pengakuan ini menyoroti komitmen Hisense terhadap inovasi dan kualitas produk yang tinggi.
Hisense telah mendominasi pasar TV di Tiongkok, mempertahankan posisi No.1 dalam penjualan TV selama 20 tahun berturut-turut hingga April 2024.
Di pasar internasional, Hisense mencapai pangsa volume pengiriman global sebesar 13,6% pada kuartal pertama tahun 2024, menjadikannya peringkat No.2 di dunia sejak 2022 hingga Q1 2024.
BACA JUGA:Festival Gurita 2024 Perkuat Citra Kabupaten Kaur sebagai Destinasi Wisata
BACA JUGA:Polda Bengkulu Rotasi Perwira, 4 Kapolsek, Kabag SDM dan Kasat Lantas Polres Kaur Bergeser, Simak!
Hisense juga memimpin dalam pengiriman TV 100 inci, Laser TV, dan paten TV TriChroma Laser.
Dari Januari hingga April 2024, TV Hisense menempati posisi teratas di pasar Australia dan Afrika Selatan serta posisi kedua di Kanada dan Meksiko.
Kinerja luar biasa ini menunjukkan kemampuan Hisense dalam mempertahankan pangsa pasar yang signifikan di berbagai negara.
Hisense terus memperkuat posisinya dengan komitmen yang kuat terhadap kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan, sesuai dengan ambisi mereka "Never Settle for No.2 Globally".