Nanovest, Platform Investasi dengan Asuransi Perlindungan Siber

Rabu 18-09-2024,07:32 WIB
Reporter : Bening Gita Pramesti
Editor : Muhammad Isnaini

RADARKAUR.CO.ID - Nanovest, platform investasi digital yang diluncurkan pada tahun 2022, mengutamakan keamanan pengguna dengan menawarkan asuransi kejahatan siber, fitur unik di pasar Indonesia.

Seiring meningkatnya ancaman siber yang menargetkan investasi digital seperti aset kripto.

Nanovest menonjol dengan menjaga aset pengguna melalui kemitraan dengan penyedia asuransi dan menjaga infrastruktur keamanan yang kuat.

Komitmen ini membantu melindungi pengguna dari kerugian finansial yang disebabkan oleh serangan siber selama transaksi aset digital.

BACA JUGA:Aturan Baru Pembelian BBM Pertalite Berlaku Mulai 10 Oktober 2024, Simak Masyarakat Wajib Tahu!

BACA JUGA:KPU Kaur Terima Pendaftaran Petugas KPPS Pilkada 2024, Simak Syarat dan Jadwal Pendaftaran serta Gajinya

Meningkatnya kejahatan siber di sektor keuangan, terutama platform investasi digital, telah membuat perusahaan harus mengutamakan keamanan.

Nanovest telah menerapkan beberapa langkah perlindungan, termasuk kemitraan dengan Asuransi Sinarmas untuk menanggung risiko terkait siber.

Selain itu, semua dana nasabah ditempatkan dengan aman di Bank Sinarmas, yang dikenal dengan kepatuhan regulasi dan standar keamanannya yang tinggi.

Nanovest menggunakan teknologi keamanan canggih seperti dompet multitanda tangan melalui Fireblocks, yang memastikan pertahanan kriptografi berlapis-lapis.

BACA JUGA:Pemdes Nusuk Gelar Musdes Penyusunan RKPDes 2025

BACA JUGA:Tanggapan Masyarakat ke Bapaslon Pilkada Kaur 2024, KPU Terima via Online atau Offline, Simak!!

Perusahaan ini juga mengantongi sertifikasi ISO 27001 - 2022, yang menjamin standar internasional tertinggi untuk keamanan informasi dan privasi.

Untuk lebih melindungi penggunanya, Nanovest telah menerapkan sistem deteksi penipuan secara real-time dan memiliki tim operasi keamanan khusus yang tersedia 24/7.

Audit keamanan rutin, termasuk uji penetrasi dan laporan intelijen ancaman, membantu Nanovest terus memantau dan memperkuat sistem internalnya.

Kategori :