Tips Membangun Merek Diri, Annisya Andrianti Berbagi di Acara BINUS, Simak!!!

Rabu 16-10-2024,07:36 WIB
Reporter : Bening Gita Pramesti
Editor : Muhammad Isnaini

Bekasi, RADARKAUR.CO.ID - Di era digital yang terus berkembang pesat saat ini, membangun merek diri menjadi hal yang krusial.

Khususnya bagi mereka yang berkecimpung di industri kreatif.

Platform digital dan media sosial telah mengubah cara individu berkomunikasi dengan dunia.

Annisya Andrianti, penyanyi muda yang sukses, telah memanfaatkan pengembangan merek diri dan pemasaran digital untuk tampil menonjol di industri musik yang sangat kompetitif.

BACA JUGA:XRP Hadapi Tekanan Jual: Apa Penyebab Turunnya Harga?

BACA JUGA:Got Mampet Karena Terlalu Kecil, Sejumlah Rumah di Desa Padang Panjang Tergenang Air

Sebagai bagian dari High School Fest 2024, BINUS University menyelenggarakan sesi iTALK yang inspiratif berjudul "Bagaimana Pengembangan Merek Diri dalam Pemasaran Digital Memengaruhi Karier Annisya Andrianti sebagai Penyanyi."

Acara yang diadakan di BINUS @Bekasi ini bertujuan untuk mengedukasi para siswa tentang pentingnya membangun merek pribadi di era digital.

Annisya berbagi kisahnya dalam menggunakan platform digital untuk mengembangkan karier musiknya dan strategi yang telah membantunya meraih kesuksesan.

Dalam sesi tersebut, Annisya membahas tentang pentingnya menciptakan citra diri yang konsisten dan autentik di berbagai platform digital.

BACA JUGA:Waktu Tepat Aplikasi Pupuk Rock Phosphate bagi Sawit, Simak Unsur Hara yang Penting dalam Pupuk

BACA JUGA:Kekuatan Ekonomi AS Dongkrak Altcoin di Pasar Kripto

Ia memikat para mahasiswa dari Fakultas Komunikasi Digital dan Perhotelan & Pariwisata Universitas BINUS dengan wawasannya tentang cara menggunakan media sosial secara efektif untuk memperluas jangkauan dan mencapai tujuan karier.

Kisahnya memberikan contoh yang jelas tentang bagaimana personal branding dapat menghasilkan peluang dalam industri digital dan kreatif.

Acara ini dirancang untuk menginspirasi para mahasiswa dan kaum muda yang tertarik untuk mengeksplorasi potensi mereka di dunia digital dan bidang kreatif.

Kategori :