New PLN Mobile, Layanan Pelanggan dalam Genggaman

New PLN Mobile, Layanan Pelanggan dalam Genggaman

BINTUHAN - Manager PT. PLN (Persero) Bintuhan, Novian Parlindo Putera mengatakan, untuk makin memanjakan pelanggan dalam hal pelayanan, PT PLN (Persero) meluncurkan aplikasi New PLN Mobile. Dapat diakses telpon pintar berbasis android mapun iOS. Sehingga pengguna dapat merasakan pelayanan serasa dalam genggaman tangan. Sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Aplikasi yang diluncurkan bulan Desemeber 2020 lalu. Hadir dengan tampilan serta fitur baru. "Ini merupakan bagian transformasi baru yang kami luncurkan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan kami. Bukan hanya sekedar aplikasi, kami PT. PLN (persero) ingin memberikan baru serta kemudahan pada pelanggan setia kami," sampai Novian saat berjumpa di Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah, Kamis (4/2). Novian menjelaskan, ada beberapa fitur terbaru dalam aplikasi New PLN Mobile. Seperti pembelian token bagi pelanggan prabayar. Juga pembayaran tagihan bulanan bagi pelanggan pascabayar. Tak hanya itu saja. Pelanggan juga dapat melakukan penggunan daya, serta mengajukan penambahan daya secara Online. Melalui aplikasi pelanggan juga dapat melakuan swadaya catat angka meter (swacam). Terakhir dapat melakukan pengaduan pelanggan secara online. "Melalui aplikasi ini pelanggan juga dapat mengetahui informasi soal pemadaman listrik diarea tempat tinggalnya. Namun untuk sementara baru dapat diakses untuk wilayah Pulau Jawa, Madura, dan Bali. Pulau Sumatra dalam waktu dekat juga bisa menikmatinya," ujarnya mengakhiri. (yie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: