Sapi Kurban Presiden Jokowi Akan Dipotong di Masjid Muhammadiyah Rigangan

Sapi Kurban Presiden Jokowi Akan Dipotong di Masjid Muhammadiyah Rigangan

Aruan Syamsu--

radarkaur.co.id, KELAM TENGAH – Kabar akan ada sapi kurban dari Presiden Jokowi di Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur pada hari raya kurban tahun 2022 ini sudah menyebar di masyarakat. Warga merasa senang mendengar akan ada sapi kurban seberat 1 ton lebih akan dipotong di Masjid Muhammadiyah Jamiq Saifa Ali Tasif Desa Rigangan I.

Camat Kelam Tengah Aruan Syamsu, S.Sos membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan sudah menerima kabar tersebut.

Pelaksanaannya penyembelihan hewan kurban tersebut setelah selesai sholat Idul Adha Tahun 2022 ini di Lapangan Masjid Muhammadiyah Jamiq Saifa Ali Tasif Desa Rigangan I Kecamatan Kelam Tengah.

“Ia memang benar kabar tersebut sudah saya dengar dan yang akan mendapatkan bantuan daging dari kurban Presiden Republik Indonesia tersebut adalah warga 13 Desa di Kecamatan Kelam Tengah,” kata Aruan Syamsu.

BACA JUGA: 

Lanjutnya, untuk sistem pembagian daging hewan kurban nantinya menggunakan kupon yang akan diserahkan ke Pemerintah Desa masing-masing. Daftar yang menerimapun diserahkan langsung ke Pemerintah Desa secara langsung.

“Tidak ada tebang pilih nantinya, siapapun yang mendapatkan kupon akan langsung menerima daging kurban dari presiden,” ujarnya.

Sambungnya, segela keperluan sudah diatur oleh panitia kurban Kecamatan Kelam Tengah.

“Tentu saja sangat berbangga hati. Di Kabupaten Kaur ini Kecamatan Kelam Tengah bisa mendapatkan bantuan kurban dari pimpinan tertinggi di negeri ini,” tutupnya. (pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: