2.000 Pelanggan PLN, Nunggak
RADARKAUR CO ID BINTUHAN Lebih kurang 2 000 pelanggan Perusahaan Listrik Negara PLN di Kabupaten Kaur menunggak Dari 35 222 pelanggan se Kabupaten Kaur Per 17 Maret 2022 nilai tunggakan pelanggan Rp 237 juta Pelanggan menunggak satu dan dua bulan Manager PLN Rayon Bintuhan Novian Parlindo Putra melalui Supervisor Pelayanan dan Administrasi Yoga Yekesuma mengatakan seharusnya pada saat pelanggan sudah menunggak selama satu bulan itu sudah diputuskan Namun PLN Bintuhan masih memberi keringanan dengan hanya memberi surat peringatan Namun jika pelanggan sudah menunggak dua sampai tiga bulan akan terjadi pemutusan jaringan listrik BACA JUGA Musrenbang Kaur Tetapkan 5 Prioritas RKPD 2023 Kami masih memberi keringanan untuk pelanggan yang menunggak satu bulan Sehingga baru kami beri surat peringatan Namun setelah menunggak dua atau tiga bulan terpaksa akan terjadi pemutusan listrik jelas Yoga Ke depan ditargetkan tidak akan ada lagi pelanggan yang menunggak Paling lambat pembayaran diterima tanggal 20 setiap bulannya Dengan membuat program migrasi ke prabayar yaitu jika pelanggan sudah menunggak dua sampai tiga bulan akan menggantinya dengan token Selain itu untuk mempermudah pelanggan untuk pembayaran mengarahkan pelanggan mendownload aplikasi PLN mobile di playstore secara gratis Sehingga semua informasi atau kendala pada listrik bisa diketahui melalui aplikasi PLN mobile PLN Mobile untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran atau untuk mengecek tagihan Serta mengetahui semua informasi atau bahkan ada kendala pada listrik bisa menghubungi nomor call center tertera pada aplikasi Tim yang akan menuju rumah pelanggan untuk mengetahui kendala yang terjadi Akan diadakan sosialisasi PLN mobile serentak dengan vaksinasi di Polres Kaur pada 25 Maret mendatang Untuk mengajak masyarakat menggunakan PLN Mobile supaya mempermudah pelanggan dalam mengetahui semua informasi kelistrikan pungkasnya BACA JUGA Konon Bilangan Tangga Seribu Benteng Linau Tak Pernah Sama Internal RSUD Bergolak Komite Medik Nilai Manajemen Tidak Profesional Dengan adanya program baru PLN mobile bisa membantu meringankan pelanggan Serta akan mengurangi tunggakan setiap bulannya cw2
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: