Pohon Mangga Tempel Kabel, Warga Keluh Layanan PLN

Pohon Mangga Tempel Kabel, Warga Keluh Layanan PLN

RADARKAUR CO ID BINTUHAN Tahzan 54 warga Desa Pasar Sauh Kecamatan Kaur Selatan beberapa kali mendatangi kantor PLN meminta pemotongan Pohon Mangga yang ada di depan rumahnya Namun petugas PLN seperti tidak menghiraukan Warga ini keluhkan layanan PLN Rayon Bintuhan Seperti diketahui pihak PLN Bintuhan sepanjang tahun 2021 ini telah beberapa kali melakukan pemeliharaan jaringan dan pemotongan tanam tumbuh bahkan hingga ke pelosok Namun ternyata banyak tanam tumbuh di tengah Kota Bintuhan yang tidak tersentuh Saya sudah beberapa kali mendatangi Kantor PLN meminta tanaman yang ada di depan rumah saya dipotong Karena saya takut kalau harus potong sendiri Dan sekarang Pohon Mangga sudah temple ke kabel Tetapi pihak PLN tidak menanggapi keluhan saya dan permintaan saya kata Tahzan berkeluh kesah ke wartawan Radar Kaur Senin 8 11 BACA JUGA https radarkaur rakyatbengkulu com cegah gejolak panitia pilkades harus netral Dikatakannya Pohon Mangga di depan rumahnya sudah menyenggol jaringan yang ada di tiang listrik Harapannya pihak PLN dapat segera melakukan pemangkasan Sedangkan dirinya ingin memangkas sendiri takut tersengat jaringan listrik Lanjutnya sedangkan usulan sendiri sudah disampaikan baik lisan maupun tertulis Tetapi pihak PLN hanya menjanjikan tanpa melakukan pemangkasan Ia begitu berharap pihak PLN segera melakukan pemangkasan tanaman yang ada di depan rumahnya Sementara itu dikonfirmasi terkait hal tersebut Kepala PLN Rayon Bintuhan Novian Parlind osaat dimintai tanggapan terkait keluhan masyarakat mengatakan akan melakukan pemangkasan tanam tumbuh tersebut Ia mengaku bukan diabaikan karena dalam pemangkasan dilakukan bergilir wilayah Dan dalam waktu dekat dipastikan akan dilakukan pemotongan pohon tersebut Warga Protes Byar Pet Sementara itu akibat sering mengalami byar pet dan menyala listrik tidak serentak Membuat warga Desa Sinar Mulay Kecamatan Maje merasa dirugikan Mereka memprotes sistem kerja pihak PLN Persero Menurut warga apa yang dilakukan pihak PLN dalam hal ini pelayanan teknik Yantek tidak adil Karena saat byar pet terjadi arus listrik ke desa mereka tidak akan disalurkan kembali Sering terjadi di sepanjang jalan lintas listrik sudah menyala Sedangkan ke desa mereka sampai dini hari baru menyala Terkadang sampai pagi hari baru arus listrik ke desa mereka tersalurkan kembali BACA JUGA https radarkaur rakyatbengkulu com penakluk angin Kami ini pelanggan listrik PLN sama dengan masyarakat di desa sepanjang jalan lintas Jadi kami memiliki hak dan kewajiban yang sama Dalam pelayanan arus listrik semestinya kami mendapatkan perlakuan sama juga Jangan di desa jalan lintas listrik sudah menyala Sedangkan ke desa kami baru menyala sampai tengah malam atau dini hari ungkap Purwanto mantan Kades Sinar Mulya Lanjutnya kalau memang jalur ke desa mereka banyak hambatan Semestinya terus dipantau dan ditindak lanjuti dibersihkan Jangan hanya dibersihkan sepotong sepotong saja Sehingga tidak semua potensi pengganggu kabel arus terselesaikan dengan baik Kami sadar arus ke desa kami melintasi banyak kayu dan tanam tumbuh masyarakat Tapi pihak yang melakukan perawatan harus melakukan analisa potensi gangguan Sehingga kami sebagai pelanggan tidak merasa dikorbankan sebut Purwanto Terpisah personil Yantek Usman menerangkan pemutusan arus ke percabangan setiap ada ganggaun dilakukan Hal ini dilakukan pihaknya untuk mempermudah mencari titik gangguan Kalau sudah dipastikan tidak ada gangguan lagi Maka di percabangan akan dimasukan arus kembali Semua perapatan mulai arah Sinar Mulya Air Palawan Bukit Indah dan Air Batang akan diputuskan jika ada gangguan Jika di jalan lintas sudah dipastikan aman dari ganggaun Maka secara bergilir dipercabangan akan dikoneksikan arus listrik Pada saat itulah kami akan mengetahui ganggaun ditemukan di percabgangan mana tuturnya ujr mrn radarkaur co id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: