Aparat Berseragam Loreng “Serbu” Polsek di Kaur

Aparat Berseragam Loreng “Serbu” Polsek di Kaur

Aparat berseragam loreng "serbu" Polsek Kaur Utara dengan membawa tumpeng nasi kuning, Jumat (1/7/2022)--

RADARKAUR.CO.ID, KAUR UTARA – Komandan Koramil 0408-02 Kaur Utara Kapten Edi Setiawan memimpin beberapa aparat berseragam loreng “serbu” Polsek Kaur Utara, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan mereka sempat membuat kaget anggota polsek yang sedang piket jaga. Namun ketika melihat yang datang membawa tumpeng nasi kuning, dengan senyum lebar. Kebahagiaan justru terpancar dari semua anggota yang ada.

BACA JUGA:Diawali Hobi Komik, Remaja Berpotensi Tinggi Pakai Narkoba

Kedatangan aparat TNI itu merupakan bentuk sinergritas TNI dan Polri. Dimana TNI turut berbahagia di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara.

Nasi tumpeng yang diserahkan oleh anggota Koramil 0408 Kaur Utara diterima oleh Polsek Kaur Utara Ipda, Slamet Ambyah, SH d halaman Mako Polsek Kaur Utara.

BACA JUGA:HUT ke-76 Bhayangkara, 13 Personel Polres Kaur Terima Kenaikan Pangkat

Syukuran dengan nasi tumpeng sebagai ucapan dirgahayu ke-76 Bhayangkara tahun 2022 berjalan dengan hikmat. Dilanjutkan dengan makan bersama Anggota Polsek Kaur Utara dan Anggota Koramil Kaur Utara.

Kapten Edi Setiawan melalui salah satu anggotanya menjelaskan, jajaran Koramil 0408 Kaur Utara sengaja memberikan hadiah tumpeng agar Polsek Kaur Utara Polres Kaur ke depannya lebih semakin besar lagi namanya.

BACA JUGA:Pengawasan Kesehatan Hewan Kurban, Hanya Boleh Gunakan Lokal

“Harapan kedepannya TNI dan Polri khusus personel Koramil 0408 Kaur Utara dan Polsek Kaur Utara semakin solid,” kata salah satu Anggota Koramil Kaur Utara.

Sementara Kapolsek Kaur Utara Ipda. Slamat Ambyah, SH mengaku senang atas perhatian yang diberikan Koramil 0408 Kaur Utara beserta anggotanya.

BACA JUGA:Do'a Bersama Lintas Agama, Kapolres Kaur Ingin Wujudkan Polri Presisi

“Polsek Kaur Utara bersama Koramil 0408 telah menjalin kerja sama yang baik. Demi menjaga keamanan dan ikut bekerjasama memajukan Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kaur Utara,” ungkapnya.(pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: