Pemda Mengajukan Perekrutan PPPK Bidang Kesehatan

Pemda Mengajukan Perekrutan PPPK Bidang Kesehatan

Kepala BKD-PSDM Kaur, Sifrihadi, SH, MH saat menerangkan terkait rencana mutasi pejabat eselon 3 dan 4. Poto: Dokumen/ radarkaur.co.id--

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN - Pemda Kabupaten Kaur telah mengajukan perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bidang kesehatan tahun 2022.

Ada 53 usulan PPPK Kesehatan khususnya di bidang kebidanan yang dimasukkan dalam program perekrutan selanjutnya di Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Kontrak 207 PPPK Kaur Dievaluasi Setiap Tahun

Adapun waktu dan jadwal untuk perekrutan dan seleksi PPPK Kesehatan kemungkinan pada akhir tahun.
Hal ini disampaikan Bupati Kaur H.Lismidanto, SH, MH saat diwawancarai radarkaur.co.id saat selesai melantik 207 peserta PPPK Guru dan penyuluhan pertanian pada Senin (4/7/2022) di GSG Pemda Kaur.

"Yang saya tahu PPPK di bidang kesehatan, tapi itu tidak banyak kurang lebih 53 orang di bidang kesehatan khususnya di kebidanan," ucap Bupati.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Diduga Korsleting, Rumah Warga Tanjung Iman Kebakaran

Menurutnya, perekrutan pada bidang kesehatan ini sudah dapat dipastikan. Karena sudah dimasukkan untuk diajukan dalam program perekrutan untuk PPPK selanjutnya.

“Kemungkinan seleksinya pada akhir tahun 2022 ini,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas BKD-PSDM Kaur, Sifrihadi, SH, MM membenarkan bahwa tahun ini masih akan ada perekrutan PPPK. Hal itu berdasarkan informasi terbaru dari Menpan RB.

BACA JUGA:Rumah Mantan Sekcam Hangus Dilalap “Jago Merah”

Tahun ini perekrutan PPPK yakni pada Guru dan Penyuluh Pertanian.

Dan selanjutnya lanjut untuk PPPK Kesehatan dan Damkar. untuk perkembangan informasinya masih akan menunggu sosialisasi pemberitahuan selanjutnya dari Menpan RB.

Dikatakannya untuk waktu pengusulan kuota akan berakhir pada tanggal 8 Juli sebagai batas akhir atau final pengusulan.

BACA JUGA:Kinerja Petugas Damkar Kaur Perlu Pembenahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: