Persiapan HUT RI, Camat Pagulu Segera Gelar Rapat Dengan Kades

Persiapan HUT RI, Camat Pagulu Segera Gelar Rapat Dengan Kades

RADARKAUR.CO.ID, PADANG GUCI HULU - Pelaksana Tugas (Plt) Camat Padang Guci Hulu Saprawi, S.Ip akan mempercepat pembentukan panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia untuk mempersiapkan kegiatan yang akan digelar menyambut hari besar negara tersebut.

Di ruang kerjanya Saprawi menjelaskan sudah kewajiban sebagai warga negara setiap 17 Agustus digelar Upacara Bendera, karena itulah segera membentuk kepanitiaan HUT RI tersebut.

BACA JUGA:Fenomena Istiwa A'zam, Cek Arah Kiblat

BACA JUGA:Antisipasi Kebakaran, 1 Unit Damkar


“Staf Kecamatan Padang Guci Hulu sudah berkoordinasi dengan saya, untuk segera mengundang Kades dalam wilayah Kecamatan Padang Guci Hulu untuk membentuk kepanitian menyambut HUR RI,” kata Camat Padang Guci Hulu.

Lanjutnya, nantinya upaca HUT RI tetap digelar di lapangan Kantor Camat Padang Guci Hulu, hal yang lain akan diatur oleh panitia yang tergabung dalam Pemerintah Desa, BPD, tokoh agama, LAKU dan tokoh pemuda.

BACA JUGA: Kejari Kaur Bhakti Sosial Jelang Hari Adhyaksa

BACA JUGA:Lazismu Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Dan Penderita Stroke

“Diperkirakan pada tanggal 19 Juli 2022 ini rapat akan digelar, nanti akan ditunjuk siapa yang akan menjadi ketua pelaksana, kegiatan apa saya yang akan digelar tergantung dengan kesepakatan bersama,” jelasnya.

Sambungnya, informasi yang ada salah satu desa akan mengadakan pergelaran seni, yang tentunya kegiatan pagelaran seni tersebut untuk mendukung dan memeriahkan acara HUT RI di Kecamatan Padang Guci Hulu.

BACA JUGA:Dhery, Pemuda Kaur Dapat Beasiswa S2 ke Rusia, Kebingungan Biaya Hidup di Sana

BACA JUGA:Gunakan Uang Kurban Rp 75 Juta untuk Judi Online

“Ia, pertandingan juga akan dibahas nantinya, jika diperlukan dan memungkinkan setiap cabang olahraga akan digelar, biasanya yang sering dilakukan adalah pertandingan bola kaki, dan voli ball,” tutupnya.(pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: