Launching Pandawa Music Getarkan Kota Bintuhan

Launching Pandawa Music Getarkan Kota Bintuhan

Keluarga Pandawa Music Entertainment bersama pemain dan pengisi acara launching di halaman Simpang Bali Mart, Bintuhan, Senin malam (11/7).--

radarkaur.co.id, BINTUHAN - Telah hadir Pandawa Music Entertainment di Kabupaten Kaur. Diluncurkan di halaman Simpang Bali Mart Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Senin malam (11/7).

Pandawa Music Entertainment sukses menggetarkan Kota Bintuhan. Dengan sound system yang luar biasa. 

BACA JUGA: 3 Bonggol Raflesia Arnoldi Mekar Serentak di Kaur

Saat launching, tamu dan warga ramai menyaksikan pertunjukan yang dibawakan Pandawa Music dan dihibur artis-artis Kota Bintuhan dan sekitar. Warga pun diberikan kesempatan untuk menyumbangkan suara emasnya.

Ditambah dengan pembawa acara kondang, Dang Sirad dan Fery, launching Pandawa Music sukses memukau penonton. 

Tokoh masyarakat yang diberikan kesempatan menyampaikan kata sambutan, Drs H Suryanto Ajam, MM mengaku bangga dengan kehadiran grup music baru yang bernama Pandawa Music di belantika music di Kabupaten Kaur. 

BACA JUGA: Otopsi Ulang

“Semoga ke depannya, Pandawa Music eksis. Pesan saya jaga kekompakan dan dengarkan masukan dari masyarakat,” harap Suryanto Ajam.

Pemain Keyboard Pandawa Music, Martin (50) mengatakan, suara sound system yang luar biasa menarik dan jernih dapat memberikan warna baru kepada pendengar.  Sebab, peralatan bukan rakitan.

Semua peralatan built up. Sehingga mengeluarkan suara yang amat jernih dan enak didengar.

"Organ tunggal dengan nama Pandawa Music, semua peralatannya adalah built up," ujarnya. 

BACA JUGA: Freeport Jiipe

Diakuinya, walau pun mengeluarkan biaya yang lumayan besar untuk organ tunggal  tidak masalah bagi Medi Jailani dan keluarga Pandawa.  Sebab yang dicari adalah kepuasan para pendengar dikala tampil menghibur masyarakat di Kabupaten Kaur dan sekitar. 

"Kami siap menghibur warga dan siap bersaing untuk kepuasan masyarakat," jelas Martin yang sudah 22 tahun menekuni usaha organ tunggal, Martin and Frend di Kota Bali atau dikenal Pulau Dewata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: