Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

12 Bintara Remaja Disambut Lari 4 Kilometer

12 Bintara Remaja Disambut Lari 4 Kilometer

12 Bintara Remaja Polri yang tiba di Mapolres Kaur disambut dengan lari 4 kilometer.--

RADARKAUR.CO.ID,BINTUHAN - 12 Bintara Remaja yang baru selesai melaksanakan pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bengkulu Bukit Kaba ditugaskan di jajaran Polres Kaur. 12 Bintara Remaja gelombang 1 disambut di Tugu Ikan Kasuk Baru, Senin (18/7/2022) sekira pukul 08.00 dilanjutkan berlari kurang lebih 4 kilometer ke Mapolres Kaur.

BACA JUGA:Penggelapan Uang Bisnis Mobil, Seorang Mekanik Ditangkap

BACA JUGA:Jalan-Jalan ke Kota Bengkulu, Pemuda Ini Dilapor Larikan Anak Bawah Umur

Wakapolres Kaur Kompol Hanny Junianto, SH, MH memimpin langsung apel penyambutan Bintara Remaja Tahun anggaran 2022 gelombang I. Dihadiri oleh Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Samapta, Kasi Propam, Pama Polres Kaur, dan Personil Polres Kaur.

BACA JUGA:PTKB Berharap Penyesuaian Tarif Travel, Kadishub Kaur Belum Dapat Ditemui

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Tsk Baru Kasus NIPD, Mantan Pejabat Kaur Tidak Ditahan

12 Bintara remaja ini langsung diterima di Tugu Ikan Kasuk Baru Kecamatan Tetap. Sebelum melaksanakan lari sepanjang kurang lebih 4 kilometer. 12 Bintara remaja didampingi personil Polres Kaur terlebih dahulu mendengarkan pengarahan oleh Kabag SDM.

BACA JUGA:Mahasiswi Asal Seluma Dianiaya Mantan Pacar di Café Kota Bengkulu

BACA JUGA:2 Anggota LSM dan 1 Perades Terjaring OTT, Bawa Proposal Media Online

Setelah pengarahan selesai kegiatan dilanjutkan dengan lari dari Desa Kasuk baru menuju Polres Kaur dengan jumlah Bintara Remaja Polres Kaur 12 Orang dalam keadaan lengkap dan sehat.

BACA JUGA:11 Penderita Sakit Menahun Dapat Penanganan 2 Balai

"Benar penyambutan 12 Bintara remaja sudah kita laksanakan di Tugu Kasuk Baru. Selanjutnya mereka dari Kasuk baru lari menuju Mapolres Kaur. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. Situasi aman dan terkendali," ucap Wakapolres.

BACA JUGA:Pemilik Ternak di Dua Kecamatan Mulai Khawatir

Kegiatan selesai sekira pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan kegiatan berikutnya. Yaitu pemberian materi pendidikan di Polres Kaur untuk hari berikutnya. (kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: