133 Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemda Kaur Dilantik

133 Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemda Kaur Dilantik

Bupati Kaur H Lismidianto,SH, MH saat memasangkan pangkat dan name tag kepada pejabat camat. foto : Kamarudin/ radarkaur.co.id--

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur melaksanakan mutasi dan pengukuhan terhadap pejabat eselon 3 dan 4. Sebanyak 133 orang eselon 3 dan 4 dilantik dan dikukuhkan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH di GSG Pemda Kaur, Jumat sore (22/7/2022).

Turut mendampingi Asisten I, II, III dan Kepala BKD-PSDM Sifrihadi, SH, MH. Serta dihadiri oleh seluruh Kepala OPD Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Kajari Sebut Negara Rugi Rp 540 Juta Pada Kasus Dana Hibah ke KPU Kaur

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sekretaris dan PPK KPU Kaur Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada 2020

Mutasi dan pengukuhan berdasarkan keputusan bupati Kaur nomor: 188.4.45- 598 tahun 2022 tertanggal pada 21 Juli 2022.

Terdiri dari eselon IV a berjumlah 59 orang, eselon IV b berjumlah 10 orang, eselon III a berjumlah 19 orang dan eselon III b berjumlah 45 orang.

Sehingga seluruh pejabat eselon 3 dan eselon 4 yang dilantik berjumlah 133 orang.

BACA JUGA:2 Tower BTS Belum Bayar Pajak

BACA JUGA:Prediksi Makin Nyata, Sehari Sebelum Hari Adhyaksa, 10 Saksi Kasus Hibah KPU Kaur Diperiksa

Bupati Kaur saat berpidato menyampaikan ucapan selamat kepada semua yang sudah dilantik dalam pergantian dan perpindahan jabatan serta pengukuhan pada jabatan baru masing- masing.

Beliau berpesan agar mutasi dan pengukuhan yang dilaksanakan saat ini dapat memberikan perubahan yang lebih baik kedepannya.

"Mari menjalankan tugas seperti seharusnya, bukan menjalankan tugas seperti biasanya. Agar dapat memberikan perubahan yang lebih baik untuk kedepannya," ucap Bupati.

BACA JUGA:Antisipasi Krisis Pangan, Kodim BSK Menanam Jagung

BACA JUGA:9 Desa Sosialisasi Hukum Serentak

Bupati juga mengingatkan kepada para pejabat yang sudah berpindah dan berganti tempat serta yang dikukuhkan pada posisi masing- masing agar memahami slogan pemerintah daerah Kabupaten Kaur yaitu Kaur Berseri (Bersih, Enerjik, Sejahtera dan Religius).

"Kita semua tahu slogan pemerintah daerah yaitu Kaur Berseri. Bersih energik sejahtera dan religius. Jadi intinya pahamilah maksud dari slogan itu dalam menjalankan tugasnya ke depan," urai Bupati.

BACA JUGA:Pelajaran Agama di SDN 1 Kaur Diawali Salat Dhuha

BACA JUGA:Tentukan Kegiatan HUT RI, 2 Kecamatan Gelar Rapat

Sumpah jabatan ini merupakan hal yang biasa untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan menjamin sistem manajemen kerja yang baik. Serta yang paling utama kesempatan untuk pembangunan Kabupaten Kaur yang kita cintai ini. (kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: