Padang Guci Hulu Seleksi Pemain Sepakbola Bupati Cup

Padang Guci Hulu Seleksi Pemain Sepakbola Bupati Cup

JELAS : Plt Camat Padang Guci Hulu Saprawi,S.Ip didampingi Kasi Pemerintahan menjelaskan mengutus putra terbaik ikuti perlombaan bola kaki Bupati Cup Kabupaten Kaur, Selasa (26/7/2022).--(foto: radarkaur.disway.id)

RADARKAUR.DISWAY.ID, PADANG GUCI HULU - Untuk mencari pemain sepakbola pada ajang Bupati Cup, Plt Camat Padang Guci Hulu Saprawi,S.Ip koordinasi dengan Ketua Karang Taruna se-Kecamatan Padang Guci Hulu untuk menggelar seleksi pemain sepakbola.

Saprawi menjelaskan bawah seleksi sudah selesai dilaksanakan semuanya diserahkan ke Karang Taruna Kecamatan Padang Guci Hulu.

BACA JUGA:Desa Ulak Lebar Sasaran Program BSPS dan Sanitasi dari Dinas PUPR

BACA JUGA:Satgas PMK Rakor Bahas Penanganan

“Setiap desa sudah ada utusan. Diperkirakan jumlah pemain yang akan bertanding sebanyak 18 orang ditambah dua orang tim official dan pelatih,” kata Plt. Camat Padang Guci Hulu.

Tidak tanggung tanggung Plt. Camat Padang Guci Hulu memberikan perintah kepada 11 Kades yang ada di Kecamatan Padang Guci Hulu untuk memberikan rekomendasi calon pemain dari utusan desa masing-masing.

BACA JUGA:Bupati Kaur Ajak Kibarkan Merah Putih 1 Bulan Penuh

BACA JUGA:Bupati Kaur Sidak Perkantoran di Taman Bineka

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh kades yang ada dalam wilayah Kecamatan Padang Guci Hulu untuk mengurus para pemuda berbakat untuk menjadi utusan kecamatan pada bola kaki bupati cup,” ujarnya.

Lanjutnya, segala hal dari pendanaan dan hal yang dilainya diserahkan langsung ke pemerintah desa. para pemain yang akan berlaga nantinya seluruhnya difasilitasi oleh pemerintah desa dan kecamatan.

BACA JUGA:PWI - Bupati Kaur Sepakati Gelar UKW Akhir Tahun 2022 

BACA JUGA:PMK Semakin Meresahkan

“Ia, dengan ada ajak turnamen seperti ini, tentu saja bibit bibit pemain akan timbul dengan sendirinya. Bertambah banyak turnamen maka diyakini akan banyak pemain yang bisa mengharumkan nama baik kecamatan,” tutupnya.

Sebelumnya disebutkan akan segera hadir turnamen sepakbola Bupati Cup sebagai ajang turnamen besar ketiga di Kabupaten Kaur.

Kegiatan itu juga dalam memperingati HUT ke- 19 Kabupaten Kaur sekaligus memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

BACA JUGA:Bupati Kaur Telah Awali Dimulainya Program BSPS

Hal itu disampaikan Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Pora) Hopalara, S.Pd kepada radarkaur.co.id Rabu (6/7/2022).

 

"Iya, kita akan segera melaksanakan Sepakbola Bupati Cup. Besok kita akan rapatkan untuk membentuk kepanitiaan dan jadwal turnamennya," ucap Hopalara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: