Laguna dapat Tiga Item Pembangunan

Laguna dapat Tiga Item Pembangunan

Merpas Masuk 10 Besar Lomba Desa Wisata Provinsi Bengkulu, Berikut Keunggulan Wisata Pantai Laguna Samudera--radarkaur.co.id

radarkaur.co.id, NASAL - Objek wisata Pantai Laguna Samudra Desa Merpas Kecamatan Nasal digadang-gadang bakal dibangun pemerintah pusat. Menjadi objek wisata skala nasional.

Buktinya, gerbang wisata laguna, landmarc dan rumah informasi dalam tahap pengerjaan. Menggunakan anggaran APBN Kementerian Kelauatan dan Perikanan (KKP) RI sebesar Rp 192 juta. 

BACA JUGA: Indomaret dan Alfamart di BS Akan Ditutup

Konsultan Pengawas Erlan menjelaskan, Pantai Laguna mendapatkan tiga item pembangunan dari KKP RI bersumber APBN tahun 2022. Yakni gerbang laguna, linmak dan rumah informasi.

Pembangunan ini dikerjakan 10 orang dengan berdayakan masyarakat setempat. Pembangunan tiga item ini merupakan kerja keras Pemda Kaur.

BACA JUGA: Petani Kecewa Berat dengan PPL

"Pembangunan ini hasil kerja keras Bupati Kaur, Wabup, Dinas Perikanan, Dinas Pariwisata dan seluruh masyarakat Kaur," ujarnya, Selasa (2/8).

BACA JUGA: Enam Siswa SMAN 5 Jadi Paskibra Tingkat Kabupaten

BACA JUGA: 150 Guru Kaur Bergeser

Lanjutnya, kepada masyarakat, ia berharap agar mendukung pembangunan di objek wisata Pantai Laguna. Agar ke depan KKP RI kembali mengarahkan anggaran untuk membangun objek wisata Pantai Laguna. Dengan begitu, objek wisata Pantai Laguna bisa menjadi wisata unggulan daerah.

"Untuk rekan-rekan media kami harapkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan fakta. Karena kemajuan Kabupaten Kaur ada di tangan kita semua, ini saatnya membangun Kaur," tegas dia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: