3 Rumah Warga Kedurang Hangus Terbakar 

3 Rumah Warga Kedurang  Hangus Terbakar 

3 unit rumah di Desa Fajar Bulan Kecamatan Kedurang Bengkulu Selatan.--(Ilustrasi : radarkaur.disway.id)

RADARKAUR.DISWAY.ID, BENGKULU SELATAN (BS) - Kebakaran hebat terjadi di Kabupaten BS, tepat di Desa Pajar Bulan Kecamatan Kedurang pada Rabu (3/8) malam sekira pukul 23.30 WIB. Dalam peristiwa tersebut, 3 rumah milik warga ludes terbakar. Belum dapat dipastikan apa penyebab awal hingga terjadi Kebakaran hebat tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima Radar Kaur (RKa) dilapangan, kronologis kejadian bermula pada hari, Rabu (3/8) sekira pukul 23.30 WIB.

BACA JUGA:7 Desa Di Kaur Ajukan Pencairan Dana Desa Tahap 3

BACA JUGA:Bareskrim Polri Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka Kasus Kematian Brigadir Yosua

Terjadi peristiwa kebakaran hebat dan menghanguskan tiga rumah Warga di Desa Pajar Bulan Kecamatan Kedurang Kabupaten BS.

Diketahui, seluruh bagian rumah milik Dinato dan Yung rumah  90 persen habis terbakar.

Bahkan, seluruh perabotan rumah tangga juga ikut hangus. Sementara, untuk rumah Jamrah hanya terbakar di bagian samping rumah saja.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Kedurang Iptu Sasi Raharto, SH membenarkan, berdasarkan keterangan pemilik rumah pada saat kejadian pemilik rumah dalam keadaan tidur.

Untuk dugaan sementara api berasal dari korsletinh listrik di rumah Dinato. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, kerugian yang dialami oleh tiga korban diprediksi mencapai ratusan juta rupiah.

"Api berhasil dipadamkan oleh masyarakat setempat. Api berhasil dipadamkan sekira jam 02.00 WIB," demikian Kapolsek. (roh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: