Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT ke-77 RI, Lokasinya Disini!

Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT ke-77 RI, Lokasinya Disini!

Rakor Lomba Panjat Pinang dalam rangka meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kabupaten Kaur, Jumat (5/8/2022)--(foto: kamarudin/ radarkaur.disway.id)

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN - Upaya untuk memberikan hiburan dan kemeriahan kepada masyarakat Kabupaten Kaur pada acara 17 Agustus 2022 mendatang. Ada 11 batang pinang dengan berbagai hadiah menarik yang disiapkan untuk lomba Panjat Pinang yang bertujuan untuk meriahkan HUT ke-77 RI.

Lomba Panjat Pinang akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Bintuhan. Dan dilaksanakan setelah upacara bendera HUT ke-77 RI.

BACA JUGA:Miris! Objek Wisata Jadi Lokasi Mabuk

BACA JUGA:Kemajuan Teknologi, Adab Berbicara Generasi Berubah

Hal itu disampaikan Sekretaris Bappeda dan Litbang Kabupaten Kaur Elpi Sofyan,S.Sos selesai rapat koordinasi terkait persiapan lomba Panjat Pinang bersama seluruh OPD Kabupaten Kaur di Aula Bappeda dan Litbang Kaur, Jum'at (5/8/2022).

 "Tadi kami melaksanakan Rakor untuk menyambut dan mempersiapkan HUT ke-77 RI. Kami Bappeda sebagai koordinator lomba Panjat Pinang mengajak OPD lainnya untuk duduk bersama," ucap Elpi.

Lanjutnya, rapat membahas dan menyamakan persepsi untuk mengatur formula yang pas agar dalam penyelenggaraannya efektif dan meriah.

BACA JUGA:Pelaku Pemukulan Wasit di Semidang Gumay Diduga Oknum Aparatur Desa Bunga Melur

BACA JUGA:Sehari Jelang Karantina, Anggota Paskibra Kabupaten Kaur Meninggal Kecelakaan

Pelaksanaan lomba Panjat pinang  ini nanti akan diselenggarakan di Lapangan Merdeka sebagai pusat perayaan HUT ke-77 RI di Kabupaten Kaur.

Dikatakannya, hasil dari pembahasan dan kesepakatan bersama akan ada 11 batang panjat pinang dengan berbagai hadiah.

Setiap masing - masing batang pinang akan diberikan hadiah yang menarik untuk diperebutkan seperti Kulkas, Sepeda dan TV.

BACA JUGA:Tersangka Pembunuh Pelajar Asal Kaur Warga Pino Raya

BACA JUGA:Pemilik Ternak Dituntut Rp 1 juta Atau Kurungan 2 Minggu

"Insya Allah kalau tidak ada perubahan nanti akan ada 11 batang panjat pinang dan hadiahnya akan kita berikan yang menarik setiap batang pinangya," jelasnya.

Dengan adanya lomba panjat pinang yang diselenggarakan pada HUT ke-77 RI dapat terasa oleh masyarakat akan keseruan dan kemeriahan.

BACA JUGA:Pelajar Asal Kaur Dibunuh Di Jambi

BACA JUGA:3 Rumah Warga Kedurang Hangus Terbakar 

Dengan begitu diharapkan akan memberikan motivasi, semangat dalam memeriahkan HUTke-77 RI dan menambah kecintaan masyarakat terhadap negara kesatuan Republik Indonesia. (kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: