Team UD Sabar RKa, Berhasil Juara Dua di Sirkuit Manna

Team UD Sabar RKa, Berhasil Juara Dua di Sirkuit Manna

Team UD Sabar Radar Kaur foto bersama setelah selesai menerima piala juara dua SCP 116 CC lokal, Minggu (7/8).--

radarkaur.co.id, MAJE - Team UD Sabar Radar Kaur (RKa) Desa Air Jelatang Kecamatan Maje berhasil juara dua pada kelas SCP 116 CC lokal dalam gelaran Sumatra Cup Priox (SCP) di sirkuit Padang Panjang Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Minggu (7/8).

Sedangkan untuk SCP 116 terbuka mereka gugur karena kecelakaan. Padahal mereka saat itu pada urutan kedua diputaran terakhir.

BACA JUGA: Tim Penari Sanggar Berseri Ikut Festival Tabut 

Tim besutan RKa ini akan terus berkreasi untuk menjadi bagian dalam kegiatan ajang motor road race di kegiatan lain waktu. 

Ketua Team UD Sabar RKa (mekanik,red) Koko Ageldo menjelaskan, dalam gelaran SCP di sirkuit Padang Panjang BS mereka hanya menurunkan satu unit motor jenis Yamaha F1Z R. Mereka hanya mengikuti kelas  SCP 116 CC terbuka dan SCP 116 CC lokal.

BACA JUGA: Mendung Udan

Dari dua kelas tersebut hanya SCP 116 CC lokal yang berhasil mendapatkan juara kedua. Sedangkan SCP 116 CC terbuka belum beruntung. 

"Alhamdulillah tahun ini team kami berhasil mendapatkan juara kedua SCP 116 CC lokal.  Sedangkan SCP 116 CC terbuka joki kami jatuh, padahal posisi  putaran terakhir ini kedua. Juara ini awal dari kebangkitan team kami," paparnya.

BACA JUGA: Tempo Sebulan 815 Hewan Ternak Terjangkit PMK

Lanjutnya,  juara ini bukan semata-mata hasil dari kerja keras team serta berkat dukungan dan doa seluruh masyarakat Kecamatan Maje. Untuk menjaga nama besar Team UD Sabar RKa, pihaknya akan terus berlatih dan berbenah dalam dunia balap.

BACA JUGA: Adam Eva  

"Kepada pengasuh kami yakni pimpinan RKa, saya dan semua team mengucapkan terimakasih. Karena keberhasilan ini tidak lepas dari supportnya kepada team, kami bangga menjadi bagian dari Radar Kaur walau kami bukan karyawannya. Sebab sejak mendapat menjadi Team UD RKa kami bisa mendapatkan prestasi balap seperti ini, walau hanya dalam kelas lokal. Tapi kami bangga, kami akan terus berkreasi dalam dunia balap motor," tutup Koko Ageldo mekanik utama team.(rjs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: