Berikut Daftar Nama 31 Calon Paskibra Kaur

Berikut Daftar Nama 31 Calon Paskibra Kaur

31 anggota calon paskibra yang sedang berlatih untuk persiapan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Selasa (9/8/2022)--(Poto: Kamarudin/ radarkaur.disway.id)

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN - Dinas Pemuda dan Olahraga (PORA) Kabupaten Kaur telah melaksanakan karantina dan pelatihan kepada 31 calon anggota Paskibra HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kabupaten Kaur.

Sejak masuk karantina, Jumat (5/8/2022) sebanyak 31 peserta calon paskibra dilatih dan mengikuti pendidikan dengan disiplin dan keras.

BACA JUGA:Pendataan Honorer Untuk Seleksi PPPK

BACA JUGA:Kapolri dan 6 Jenderal Umumkan Irjen Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Berencana Brigadir J

Diharapkan pada waktu pengukuhan (14/8/2022) semua calon paskibra sudah terbentuk Paskibra bermental tangguh.

Hal itu disampaikan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH melalui Plt Dinas Pora Hopalara, S.Pd, M.Pd saat diwawancarai Radarkaur.co.id, Selasa (9/8/2022).

"Iya kita telah karantina calon paskibra. Selama di karantina mereka akan dilatih dan didik. Supaya nanti paskibra kita menjadi tangguh," ucap Hopalara.

BACA JUGA:Harga Naik, TBS Dari BS Penuhi Pasokan PKS PT CBS

Dikatakannya, karantina yang dilaksanakan terhadap peserta calon paskibra ini akan menjalani selama 14 hari terhitung sejak tanggal 5 Agustus sampai 18 Agustus 2022.

Selama dikarantina peserta calon paskibra diberikan pelatihan, pembekalan materi serta pendidikan khusus hingga kesehatan yang dikontrol dengan baik.

Harapannya paskibra memiliki disiplin tinggi, kuat, sehat memiliki mental baja dan tangguh. Mampu menjadi anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) merah putih di hari ulang tahun ke-77 Republik Indonesia di Lapangan Merdeka Bintuhan Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:PS Kaur Selatan dan Nasal Melaju ke Perempat Final Bupati Cup

Berikut 31 calon anggota Paskibra yang akan bertugas pada HUT ke-77 RI di Kabupaten Kaur yang mengikuti karantina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: