Ini Juara Lomba Domino PWI Cup Kaur

Ini Juara Lomba Domino PWI Cup Kaur

Panitia dan pemenang lomba domino PWI Kaur Cup--(Ilustrasi : radarkaur.disway.id)

RADARKAUR.DISWAY.ID, BINTUHAN - Lomba domino Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cup Kabupaten Kaur dalam menyambut HUT ke-77 RI berlangsung seru. Perlombaan yang diselenggarakan dari Jum'at pagi (12/8/2022) sampai malam tersebut telah menghasilkan para juara Lomba domino.

Kegiatan diselenggarakan di Sekretariat PWI  Kaur Taman Bhineka Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan.

BACA JUGA:Pramuka Kembali Hidup dan Maju Di Bumi Perkemahan

BACA JUGA:Pengantar Tugas Kasatreskrim Menuju Polda Metro Jaya

Kegiatan lomba domino PWI CUP diikuti puluhan tim dengan peserta yang berasal dari organisasi perangkat Daerah (OPD), kepolisian, kecamatan, kepala desa dan Masyarakat.

Adapun pemenang juara lomba domino yaknijuara 1 dimenangkan Tim BKD 2 (Aris dan tim), Juara 2 tim KPU Kaur (Yuhardi dan Ferdi), Juara 3  Tim Pelak Gilik (Igoex dan Elvian) dan Juara 4 tim BKD 1 (Okkie dan tim).

Ketua PWI Kaur Daspan Haryadi, S.Ip menyampaikan bahwa perlombaan domino PWI CUP yang diselenggarakan ini bertujuan dalam berpartisipasi memeriahkan HUT ke-77 RI tahun 2022. Selain itu juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar pemerintah daerah, masyarakat dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Kaur.

"Kegiatan ini sebagai partisipasi kita memperingati HUT ke-77 RI. Selain itu sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar pemerintah daerah dan wartawan kita," ucap Daspan Haryadi.

Disisi lain Ketua Panitia Muhammad Isnaini, S.ST menyampaikan bahwa perlombaan domino yang diselenggarakan PWI cukup seru dan ramai pesertanya. Baik dari kalangan OPD, polisi, Kades serta juga masyarakat.

Perlombaan diselenggarakan dari pagi sampai malam itu telah ditetapkan juga juaranya ada juara 1 sampai juara 4.

"Alhamdulillah, Kegiatan lomba domino yang kita selenggarakan ramai dan seru. Pemenangnya juga telah ditetapkan dari hasil perlombaan," ucap Isnaini.

BACA JUGA:Warga Tuntut Lahan PT CHS Kembali

BACA JUGA:Guru SDN 109 Kaur Terpilih Pelatihan Membatik Basurek

Dia juga mengucapkan banyak ucapan terima kasih kepada semua yang sudah berkontribusi dan berpartisipasi pada kegiatan lomba domino PWI CUP yang telah diselenggarakan. Mudah- mudahan kegiatan ini akan terus diselenggarakan pada tahun berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: