Dua Guru SMPN 33 Kaur Pindah

Dua Guru SMPN 33 Kaur Pindah

Indra Sutama, M.Pd dan Maida Topani, S.Pd abadikan foto bersama dengan anggota tari, Sabtu (20/8). Fenty/RKa--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - SMPN 33 Kaur di Desa Suka Menanti Kecamatan Maje mengadakan perpisahan dengan guru bidang studi Bahasa Inggris Indra Sutama, M.Pd dan guru bidang studi Matematika Maida Topani, S.Pd, Sabtu (20/8).

Indra Sutama, M.Pd pindah ke SMPN 36 PK-LK Kaur, sedang Maida Topani, S.Pd ke SMPN 35 Berasrama Kaur. Dalam kegiatan ini, siswa mempersembahkan beberapa tarian dan lagu perpisahan.

BACA JUGA: Hadiah Lomba 17 Agustusan Bikin Kecil Hati, Penjelasan Panitia Sulit Diterima

Kepala SMPN 33 Kaur Desiana Fitri, M.Pd mengatakan, perpisahan hanya dilakukan dengan sederhana di halaman sekolah.

Harapannya kegiatan ini semoga bisa menjadi kesan yang berharga bagi kedua guru tersebut. Sehingga mereka akan selalu mengingat sekolah ini.

BACA JUGA: Kades di Kaur Ditetapkan Tersangka Pemalsuan Ijazah

BACA JUGA: Rektor Karakter

"Siswa kami menampilkan beberapa tarian untuk kedua guru tersebut. Memang terkesan sederhana, namun kami berharap perpisahan ini sebagai tanda pelepasan pada kedua guru tersebut," ungkapnya. 

Tambah Desi, kepada kedua guru yang pindah semoga bisa mengemban kewajiban mereka di sekolah baru lebih baik lagi. Sehingga bisa memberikan pembelajaran yang berharga kepada siswanya.

BACA JUGA: Antisipasi Musim Hujan, Warga Kebersihan Lingkungan

Ia juga berharap, meskipun keberadaan tempat bekerja telah berbeda. Namun tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

"Semoga kepada kedua rekan kami bisa menjadi guru yang lebih baik lagi di sekolah baru. Sehingga bisa memberikan pembelajaran yang terbaik untuk anak didiknya nanti," tutur Desi.

Lanjutnya, terimakasih kepada kedua guru yang bertugas di tempat baru. Karena selama ini telah bisa menjalin kerjasama yang baik dengan sekolahnya.

BACA JUGA: Waspada Luapan Sungai Luas, Warga Antisipasi Banjir Bandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: