HUT Kecamatan Maje Tidak Dipedulikan

HUT Kecamatan Maje Tidak Dipedulikan

Burmansyah--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID –Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Maje ke – 22 tahun yang jatuh 25 Agustus lalu terkesan tidak dipedulikan pihak kecamatan.

Buktinya, pada hari jadi kecamatan itu tidak ada upacara bendera. Bahkan, hingga kini rapat untuk kegiatan HUT kecamatan belum dilaksanakan, Selasa (30/8).

Padahal sudah menjelang akhir Agustus. Tidak adanya persiapan dalam memeriahkan HUT Kecamatan Maje.

BACA JUGA: Isu Kenaikan Harga BBM, Warga: Biar Mahal Masih Tetap Dibeli

Bukti lemahnya pejabat di kecamatan dalam berkomunikasi dengan semua stakeholder di wilayah ini. Jika ada kegiatan, seharusnya kini sudah berlangsung. 

Bupati Kaur H. Lismidianto, S.Sos melalui Camat Maje Sarpazian, S.Sos disampaikan Sekcam Burmansyah, S.Sos membenarkan, persiapan HUT Kantor Camat Maje belum matang.

BACA JUGA: Polres BS Amankan Fuso Membawa Kayu

BACA JUGA: Bayi Umur 2 Minggu Derita Gagal Jantung

Dalam waktu dekat ini, mereka akan mengundang seluruh stakeholder di untuk rapat membahas seluruh rangkaian kegiatan HUT Kecamatan Maje.

Target mereka tahun ini HUT Kecamatan Maje berlansung meriah. Pasalnya, sejak beberapa tahun ini kegiatan HUT Kecamatan Maje tidak pernah digelar.

“Tergantung kesepakatan dalam forum rapat nanti. Jika seluruh sepakat  HUT Kecamatan Maje  dimeriahkan dengan kegiatan. Maka rangkaian kegiatan akan langsung kami tetapkan. Jika seluruh tidak sepakat, maka HUT Kecamatan Maje akan digelar seadanya. Tapi target kami tahun ini HUT Kecamatan Maje dilaksanakan dengan meriah,” paparnya.

BACA JUGA: 5 Pesilat Kaur Mengikuti FOP

BACA JUGA: 17 Motor Siswa Diangkut Polisi

Lanjutnya, sebelumnya rapat persiapan rangkaian kegiatan HUT Kecamatan Maje sudah digelar. Tapi berhubung Camat Maje Sarpazian, S.Sos masih menghadiri undangan di Pemda Kaur, tepaksa rapat pembahasan rangkaian kegiatan ditunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: