Kabarnya, Manager Area CBS Mundur

Kabarnya, Manager Area CBS Mundur

Kepala Kebun Suandi Purban, SP menjelaskan kabar pengunduran diri Manager Area PT CBS, Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal, Rabu (31/8).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID – Beredar kabar, Manager Area PT Ciptamas Bumi Selaras (CBS) Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal Join Zulpian, ST bakal mengundurkan diri dari jabatannya.

Selesai menjalani masa cutinya selama 28 hari terhitung dari Sabtu (27/8) sampai Selasa (20/9) mendatang.

Dugaan pengunduran diri Join Zulpian, karena mendapatkan tawaran menjadi Deputi Direktur di salah satu Perusahaan Nikel di Provinsi Maluku. Sedangkan dia menjabat sebagai Manager Area di PT CBS kurang lebih baru enam bulan. 

BACA JUGA: Isu Kenaikan Harga BBM, Warga: Biar Mahal Masih Tetap Dibeli

BACA JUGA: IGORNAS Kaur Terbentuk, Janji Dispora Mesti Diingat

Kepala Kebun Suandi Purban, SP membenarkan Manager Area PT CBS Join Zulpian, ST sedang menjalani masa cutinya selama 28 hari.

Informasinya setelah menjalani masa cuti, Join Zulpian bakal risign dari jabatan. Motif mengunduran diri dari jabatan Manager Area belum diketahui pasti. 

Dijelaskannya, untuk saat ini Manager Area PT CBS masih dijabat oleh bapak Join Zulpian. Karena Manager Area belum menyampaikan berkas pengunduran diri dan serah terima jabatan belum dilakukan.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Pulang Salat Subuh, Warga Padang Panjang Meninggal Ditabrak

BACA JUGA: Pungut Sumbangan Buat Gelar UKW Bukan Budaya PWI

“Untuk nama jelas perusahaan yang melirik Join Zulpian, ST, saya tidak tahu. Informasi saya terima dia bakal menjadi Deputi Direktur di salah satu perusahaan nikel di Maluku,” katanya di ruang tamu kantornya, Rabu (31/8).

Lanjutnya, dalam surat masa cuti Join Zulpian, dia ditunjuk oleh pimpinan perusahaan sebagai Plh Manager. Setelah masa cuti habis, dia kembali menjabat sebagai Kepala Kebun. 

Informasi pengunduran diri Join Zulpian belum dipastikan valid. Karena dalam data perusahaan kini Manager Area masih dijabat Join Zulpian.

BACA JUGA: Gerebek Judi Sabung Ayam, Amankan 3 Ekor Ayam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: