SDN 07 Kaur Kekosongan Guru Agama

SDN 07 Kaur Kekosongan Guru Agama

Guru SDN 7 Kaur yang pindah, menyampaikan sambutan, Rabu (7/9).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - SDN 07 Kaur di Desa Padang Hangat Kecamatan Kaur Tengah mengadakan perpisahan dengan guru Pendidikan Agama Islam (PAI), Sri Rohayani, S.Pd. I. yang akan mengemban kewajiban ke SDN 96 Kaur.

Dalam kegiatan ini, murid menampilkan tarian dan nyanyian perpisahan. Serta pemberian cenderamata dari sekolah untuk guru yang pindah. 

BACA JUGA: Kapolres Kaur, Kapolsek Maje, dan Kapolsek Muara Sahung Serentak Bagikan Bansos BBM

Kepala SDN 07 Kaur Minami, S.Pd mengatakan, perpisahan dilakukan dengan sederhana di dalam ruangan. Namun harapannya, semoga bisa menjadi kesan yang berharga bagi guru tersebut.

Sehingga mereka akan selalu mengingat sekolah ini. Dia juga menyampaikan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Sri Rohayani.

BACA JUGA: 3 Tahun Jual Solar, Istri Sakit-Sakitan, Warga: Semoga Pemain Minyak Partai Besar Ditangkap Juga

BACA JUGA: Bantuan Sembako bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

"Murid kami menampilkan beberapa tarian untuk guru tersebut. Memang terkesan sederhana namun kami berharap perpisahan ini sebagai tanda pelepasan akan berpindahnya guru tersebut," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, pihaknya mengadakan salam-salaman kepada guru tersebut. Minami berharap kepada guru yang pindah, semoga bisa mengemban kewajiban di sekolah yang baru dengan lebih baik lagi.

Sehingga bisa memberikan pembelajaran yang berharga kepada siswanya. Dia juga berharap, meskipun keberadaan tempat bekerja telah berbeda, namun ikatan tali silaturahmi tetap berjalan dengan baik.

BACA JUGA: CGP SMAN 5 Kaur Menggelar Seminar

"Saya berharap untuk guru yang pindah semoga bisa menjadi guru yang lebih baik lagi di sekolah baru. Sehingga bisa memberikan pembelajaran yang terbaik untuk anak didiknya nanti," tutur Minami

Harapnya, semoga akan ada guru pengganti setelah salah satu gurunya dipindahkan ke sekolah lain. Karena setelah gurunya pindah, sekolahnya menjadi kekurangan guru, khususnya guru PAI.

BACA JUGA: Beras Manja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: