7 Ranmor Dinas Polsek Kaur Utara Diperiksa

7 Ranmor Dinas Polsek Kaur Utara Diperiksa

Kapolsek Kaur Utara Ipda. Slamet Ambyah,SH periksa kendaraan bermotor dinas yang dipakai oleh Bhabinkamtibmas di halaman mako Polsek Kaur Utara, Selasa 27 September 2022.--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Kapolsek Kaur Utara Ipda. Slamet Ambyah, SH periksa 7 kendaraan dinas yang dipakai oleh Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Kaur Utara.

Pemeriksaan berupa administrasi dan fisik kedaraan untuk mengetahui keadaan kendaraan dinas dalam pemeliharaanya. 

Ipda Slamet Ambyah,SH menjelaskan kegiatan ini akan rutin digelar sehingga akan diketahui kendaraan dinas mana yang tidak terawat dengan baik.

“Dari 7 kendaraan semuanya lengkap, semuanya masih cukup baik untuk mendukung para Bhabinkamtibmas dalam pelayanan ke masyarakat,” kata Kapolsek Kaur Utara Selasa 27 September 2022.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pulang Melaut, Nelayan Tewas Kesetrum Listrik

BACA JUGA:Bus Putra Raflesia Angkut 36 Karateka Terperosok saat Pulang dari Kejuaraan di Kota Depok

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas dalam melayani warga untuk terjun kelapangan membutuhkan kendaraan dinas yang masih baik, sehingga dianggap perlu dilakukan pengecekan.

“Semuanya dari surat kendaraan, keadaan fisik kendaraan, di cek satu persatu,” ungkapnya.

Sambungnya, setelah dicek lengkapan tentu saja akan dilaporkan ke Polsek Kaur keadaan fisik dan administrasi kendaraan dinas yang dipakai oleh Bhabinkamtibmas.

“Dari 7 unit kendaraan dipakai oleh Bhabinkamtibas sebanyak 4 unit, dan 3 lagi di pegunakan untuk para Kanit di Polsek kaur Utara,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: