SMPN 16 Kaur Program Kelas Bersih Berhadiah

SMPN 16 Kaur Program Kelas Bersih Berhadiah

Kepala SMPN 16 Kaur Syahril, S.Pd perlihatkan tepat waktu siswa datang ke sekolah, Selasa (27/9).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID  - SMPN 16 Kaur menggelar program baru yaitu program kelas bersih berhadiah. Program ini baru dimulai awal September 2022.

Dengan tujuan agar siswa lebih bersemangat menjaga dan membersihkan kelasnya serta datang ke sekolah lebih awal. Penilaian dan pemberian hadiah akan dilakukan setiap awal bulan.

BACA JUGA: Piala Menpora, Karateka Kaur Raih Lima Emas

Adapun sekolah mempunyai delapan Rombongan Belajar (Rombel) dengan jumlah siswa 210 orang. Hal ini disampaikan Kepala SMPN 16 Kaur Syahril, S.Pd, Selasa (27/9).

“Benar, sekolah kami ada program baru yakni program kelas bersih berhadiah doorprize,” kata Kepsek.

BACA JUGA: Di Dua Kecamatan, 1.165 Kendaraan Nunggak Pajak

BACA JUGA: Animo Panwascam Membludak, Ada 181 Pendaftar, Namun Satu Kecamatan Kurang Kuota

Dikatakannya, program ini baru saja dijalankan pada awal September. Sebelumnya telah dilaksanakan musyawarah bersama dewan guru mengenai penambahan program.

Dewan guru sangat setuju program yang direncanakan. Setiap awal bulan akan dilakukan penilaian oleh dewan guru dan bagi kelas terbersih akan meraih hadiah doorprize. 

"Betul, sebelumnya saya telah melakukan musyawarah bersama dewan guru. Alhamdulillah, setelah dilakukan musyawarah, dewan guru setuju akan program yang saya bentuk," ungkap Kepsek yang belum satu tahun menjabat .

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Pulang Melaut, Nelayan Tewas Kesetrum Listrik

BACA JUGA: Miras 74 Botol Diamankan Polsek Pagulu

Tambahnya, tahap awal penilaian mulai 1 Oktober mendatang. Penilaian tersebut dilakukan oleh dewan guru dan bagi kelasnya yang paling bersih berhak meraih hadiah yang sudah disiapkan oleh dewan guru.  

"Awal Oktober ini, kami akan melakukan penilaian pertama dalam menjalankan program baru," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: