Hermen Malik Motivasi Siswa SMAN 10 Kaur Pentagon

Hermen Malik Motivasi Siswa SMAN 10 Kaur Pentagon

Dr. Ir. H Hermen Malik, M.Sc menyampaikan pembelajaran pada siswa SMAN 10 Kaur Pentagon, Senin (3/10).--

KAUR, RADRAKAUR.CO.IDMantan Bupati Kaur Dr. Ir. H Hermen Malik, M.Sc kunjungi SMAN 10 Kaur Pentagon, Senin (3/10). Penggagas berdirinya Sekolah Pentagon ini melakukan kegiatan bersama siswa dan dewan guru.

Kegiatan dilakukan di Gerbang Bintang Kaur (GBK) Pentagon. Dalam kesempatan ini siswa mendapatkan pembelajaran umum dari pendirinya.

BACA JUGA: Program Go to School Pembuatan e- KTP dari Dukcapil Kaur

Baik tentang ilmu pengetahuan, serta motivasi terkait cara efektif dan kiat jitu dalam menghadapi masa depan. Seperti berjayanya Bill Gate ketika pandemi Covid-19. 

"Kompleksitas kehidupan generasi semakin rumit dan sulit dipahami. Pengkotakan ilmu keilmuan yang selama ini kita dalami tidak mungkin lagi untuk mengatasi keperluan kehidupan. Oleh karena itu, diperlukan perubahan cara pandang dan alat bantu fikiran untuk mengatasi keruwetan tersebut," dikatakan pendiri Pentagon Dr. Hermen Malik, M.Sc

BACA JUGA: 'Lapor Pak Dewan', Masyarakat Tuntut Realisasi Kebun Plasma PT DSJ

BACA JUGA: 'Urun Rembug' Dua Pemimpin Kaur Tuntaskan Kemiskinan

Tambahnya, akan terus memotivasi siswa terkait dengan cara efektif dan kiat jitu dalam menghadapi masa depan.

Adapun kiatnya yakni, connecting the dot atau menghubungkan titik -titik dan signaling device atau membaca signal-signal.

Dia juga memberikan kiat jitu kepada siswa untuk menghadapi rasa malas. Baik dalam belajar maupun kehidupan sehari - hari. 

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Pikap Tak Bertuan Ditemukan Dalam Kebun

"Saya sangat berantusias untuk bertemu dengan peserta didik Pentagon. Sehingga saya bisa memberikan motivasi kepada siswa untuk selalu menjaga motivasi dengan bijaksana. Agar usaha pencapaian tujuan dapat dilakukan dengan optimal," ungkapnya.

Kepala SMAN 10 Kaur Pentagon Yeye Hendri, M.Pd melalui Pembina OSIS Welly Julita, M.Pd mengaku senang karena mendapatkan kunjungan dari pendiri Pentagon. Karena dalam setiap kunjungan akan banyak ilmu pengetahuan yang diberikan kepada siswa.

BACA JUGA: Sejak Januari 2022, Kinal Luput dari Tebas Bayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: