Zikir Akbar Nasional di BS Undang Jokowi

Zikir Akbar Nasional di BS Undang Jokowi

Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM didampingi Sekda BS Sukarni Dunip, SP, M.Si saat memimpin rapat persiapan gelaran zikir akbar nasional di BS, Rabu (5/10).--

BENGKULU SELATAN (BS), RADARKAUR.CO.ID - Untuk mematangkan pelaksanaan zikir akbar nasional pada November mendatang di Kabupaten BS.

Pemkab BS melalui Bagian Kesra menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan di ruang rapat Setkab BS, Rabu (5/10). Rakor dipimpin langsung Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM didampingi Sekda BS Sukarni Dunip, SP, M.Si.

Turut hadir, panitia zikir akbar Naqsabandiyah BS, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), MUI, Kemenag, Kepala OPD serta Camat.

BACA JUGA: Siswa SMKN 1 Kaur Prakerin Telah Dibekali Guru Jurusan

Pada arahannya, Bupati BS meminta kepada kepanitiaan dan OPD yang berada di sekitar Padang Panjang untuk mempersiapkan kebutuhan teknis dalam pelaksanaan kegiatan.

Terkhusus pada kebutuhan MCK (mandi, cuci dan kebersihan). Sebab, rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati BS di Padang Panjang Kota Manna.

“Untuk seluruh kamar-kamar mandi di perkantoran, mohon di lihat. Dipersiapkan kebersihannya dan dijaga ketersediaan air bersihnya. Juga untuk Gedung Olahraga (GOR) yang nantinya bisa dipakai untuk nginap dan lain-lain, itu mohon dipersiapkan dan dibersihkan," pesan Bupati.

BACA JUGA: Beri Kejutan, TNI-Polri Selalu Bersaudara

BACA JUGA: 72 Hektar Sawah Dikeluarkan dari Usulan LSD, Alasannya Masuk Akal

Gusnan juga meminta, penanganan yang baik terhadap tamu undangan yang datang terkhusus penanganan dan pelayanan kepada tamu VIP dan VVIP.

Gusnan mengaku, even zikir akbar nasional ini diagendakan digelar pada 5 November mendatang. Sejauh ini jemaah yang sudah terdaftar dan akan mengikuti zikir akbar ini sudah sebanyak 11 ribu orang yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

"Mudah-mudahan, dalam even besar yang akan di gelar di Bumi Sekundang Setungguan ini bisa mendatangkan langsung jajaran pemerintah pusat," harap Gusnan.

BACA JUGA: Kunker Asisten 1 Pastikan Pelayanan ke Masyarakat Berjalan Baik

BACA JUGA: Soal Gaji PPPK Tertunda, Ini Kata BPKAD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: