Pasar Murah Dibatalkan

Pasar Murah Dibatalkan

Rapat tim penanganan inflasi Kabupaten Kaur memutuskan pasar murah dibatalkan, Jumat 14 Oktober 2022.--Poto: Kamarudin/radarkaur.co.id

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Pelaksanaan kegiatan pasar murah untuk penanganan inflasi di Kabupaten Kaur dibatalkan. Karena mempertimbangkan faktor-faktor lain terkait pelaksanaannya. 

Hal itu sesuai dengan keputusan rapat rencana pelaksanaan kegiatan pasar murah penanganan inflasi tahun 2022.

Rapat dipimpin Arsal Adelin, S.Pd, M.Pd bertempat di ruang Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemda Kaur

Rapat juga dihadiri Kabag Ekonomi Setda Kaur, Kabag Hukum Setda Kaur, Dinas UKM Perindagkop, Dinas ketahanan Pangan, Dinas BPKAD, OPD terkait lainnya dan distributor Indomarco.

BACA JUGA:9 Saksi Diperiksa Dalam Kasus Guru Agama Cabul, Ada Bukti Memberatkan Pelaku 

BACA JUGA:Heboh Kabar Perang Bintang, Kapolda Jatim Irjen Pol Tedy Minahasa Ditangkap Terkait Narkoba

Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH melalui Kabag Ekonomi Erni Salbiah, S.sos menyampaikan bahwa terkait rencana pelaksanaan kegiatan pasar murah untuk mengatasi inflasi belum dapat diwujudkan. 

"Kami tadi sudah rapat dan sudah ada keputusannya. Rencana pelaksanaan kegiatan pasar murah masih dibatalkan. Kal itu karena mempertimbangkan faktor lainnya" ucap Erni.

Erni menambahkan, faktor lainnya yaitu harga barang sembako dari bulog yang akan dijual ke masyarakat hanya selisih tipis.

Sementara di Kabupaten Kaur mengenai harga barang belum terlalu berpengaruh.

BACA JUGA:Emak-Emak Penjahit Ditemukan Terbujur Kaku 

BACA JUGA:Akhir Tahun, Jalan Menuju Trans Batu Ampar Dibangun

Padahal biaya yang akan dikeluarkan untuk memfasilitasi panitia dari pihak bulog selama berada di Kabupaten Kaur cukup besar.

Karena harus membiayai mulai dari makan, ongkos PP dan penginapan dari pihak bulog serta pengeluaran lainnya oleh Pemda Kaur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: