Tiga Bocah di BS Tewas Terbakar

Tiga Bocah di BS Tewas Terbakar

Tiga korban kebakaran di Jalan Puyang Sakti Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna saat disemayamkan di rumah duka, Senin 7 November 2022.--

BENGKULU SELATAN (BS), RADARKAUR.CO.ID - Kebakaran hebat kembali terjadi di wilayah Kabupaten BS, Senin (7/11) dini hari sekira pukul 01.43 WIB. 

Kali ini si jago merah membakar rumah milik Ikhwan (50) di Jalan Puyang Sakti RT 01 Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna Kabupaten BS.

Tragisnya, tiga bocah harus tewas terbakar dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima Radar Kaur (RKa) dilapangan, ketiga korban yakni Rehan (15) salah satu pelajar SM di Kabupaten BS. Lalu, Salsabilla (6) dan Nabila (4,5).

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Korban Perundungan, Siswi SMK di Kaur Pilih Akhiri Hidup 

BACA JUGA:Bus Sekolah Wajib Dicat Warna Kuning, Seperti Ini Aturan Dirjen Perhubungan Darat

Hanya saja, belum diketahui secara pasti kronologis ketiga korban hingga tidak bisa menyelamatkan diri. Yang jelas, ketiga korban ditemukan dalam kondisi sudah hangus terbakar.

Kadis Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP dan Damkar) BS Erwin Muchsin, S.Sos didampingi Sekretaris Efriansyah, SE membenarkan, bahwasanya ada tiga korban meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Setelah menerima informasi, tiga unit mobil operasional serta 30 Satgas Damkar dikerahkan untuk memadamkan rumah yang terbakar.

"Untuk sementara, penyebab kebakaran dikarenakan korsleting listrik. Rumah hangus terbakar 85 persen serta dua unit sepeda motor. Sementara, dua orang korban selamat dan tiga orang meninggal dunia," sampainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: