3 Tips Perawatan Rambut Pria dan 5 Produk Shampoo Pria yang Menyehatkan Rambutmu!

3 Tips Perawatan Rambut Pria dan 5 Produk Shampoo Pria yang Menyehatkan Rambutmu!

Perawatan rambut pria--Ilustrasi


RADARKAUR.CO.ID - Jangan salah, rambut merupakan mahkota bagi pria. Rambut tentu saja akan menunjang penampilanmu. Namun, masih banyak yang salah paham tentang perawatan rambut pria khususnya pemberian nutrisi dari Shampoo.

Merawat rambut engga sebatas keramas, pria memproduksi minyak lebih banyak dari wanita. Apalagi jika kamu lebih banyak bekerja di ruangan terbuka atau terpapar debu saat beraktivitas.

pria umumnya sering menggunakan gel atau wax untuk menata rambut agar rapi seharian. Salah satu penyebab kotoran cepat menumpuk karena debu lebih cepat menempel di permukaan rambut.

Sebetulnya pria harus tahu bahwa perawatan rambut itu ada tips khusus, lo. Terutama dalam pemilihan di kepala serta memberi nutrisi pada rambut.

BACA JUGA:Bansos PKH Bengkulu Cair 22-30 November 2022, Begini Mekanisme Penyaluran di PT POS 

BACA JUGA:SUDAH RESMI, Pengumuman Prafinalisasi Tenaga Non ASN 2022, Cek Namamu di Link sini!!

Namun sebelum itu kenali dulu ciri-ciri rambut tidak sehat karena kami akan memberi tips untuk perawatan rambutmu. Yaitu rambut mudah lepek (lemah), rapuh, berketombe, kulit kepala gatal,rambut kering dan produksi minyak berlebih.

3 Tips Perawatan Rambut Pria dan 5 Produk Shampoo Pria

1. Gunakan sampo yang tepat.

Shampoo adalah produk dasar untuk perawatan rambut. Karena kandungan pada Shampoo dapat membersihkan, mengurangi minyak, dan merawat rambutmu secara bersamaan. 

BACA JUGA:Traveller! 5 Pantai Tersembunyi dan Eksotik di Bengkulu, Wisata Liburan Tahun Baru 

BACA JUGA:Traveller! 10 Wisata Pulau Tersembunyi di Lampung, The New Bali

Selain itu, bila rutin membersihkan rambut dengan Shampoo sesuai anjuran dapat menyehatkan rambut. Pria akan terlihat keren jika rambutnya bersih dan rapi.

Namun, perlu diketahui salah menggunakan produk Shampoo bisa berakibat sebaliknya. Rambut akan berketombe, lepek, cepat kering dan berminyak. Nah, kamu juga harus tahu nih produk Shampoo apa saja yang cocok untuk pria, diantara:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: