PRANCIS LOLOS! Perebutan Tiket 16 Besar, Prediksi Australia VS Denmark

PRANCIS LOLOS! Perebutan Tiket 16 Besar, Prediksi Australia VS Denmark

PRANCIS LOLOS! Perebutan Tiket 16 Besar, Prediksi Australia VS Denmark--Ilustrasi

QATAR, RADARKAUR.CO.ID - Prancis lolos ke 16 besar piala dunia 2022 Qatar. Perebutan tiket 16 besar grup D melibatkan Australia VS Denmark. Pertandingan penentuan akan digelar pada Rabu malam 30 November 2022.

Laga kali ini adalah penentuan hidup dan mati antara Timnas Australia melawan Timnas Denmark. Dimana keduanya berada di posisi imbang untuk menyusul Prancis maju ke babak 16 besar Piala dunia 2022.  

Diketahui, Prancis berhasil menduduki puncak klasemen grup D Piala Dunia 2022. Timnas Prancis berhasil mengantongi 6 poin hingga lolos ke babak 16 besar.  

Australia memiliki kekuatan unggul dari Denmark setelah mengantongi tiga poin dan berada di posisi kedua dengan poin terbanyak setelah Prancis.  

BACA JUGA:SUDAH RESMI! 209 Calon PPPK Kesehatan 2022 Lolos Adm di Pemda Kaur, Cek Namamu di Link sscasn.bkn.go.id 

BACA JUGA:Kaur Juara 2 Daftar SMA/MA Terbaik Bengkulu Versi LTMPT 2022, Referensi PPDB

Posisi kedua grup cukup ekstrim untuk mengambil posisi. Australia berhasil merebut 3 poin setelah menang melawan Tunisia dengan skor 1-0 dan harus menelan kekalahan oleh tim Prancis dengan skor 4-1.  

Sementara itu, Denmark memperoleh skor 0-0 melawan Tunisia. Kemudian kalah satu skor melawan Prancis dengan skor final 2-1.  

Untuk memenangkan tiket 16 besar di grup D, Denmark memiliki peluang selagi bisa menaklukkan Australia. Timnas Denmark harus bekerja lebih keras untuk memenangkan posisi atas Australia.  

Untuk mendapat tiket 16 besar kedua setelah Prancis,  Australia dipastikan harus menang dari Denmark, atau menempati skor seri untuk membabat posisi kemenangan.  

BACA JUGA:Tebak Berhadiah 16 Besar Piala Dunia 2022, Ayo Ikut Game Ini!! 

BACA JUGA:10 Dakwah Islam di Piala Dunia 2022: Qatar usung Tema Toleransi hingga Undang Dr. Zakir Naik

Pertandingan antara Timnas Australia dan Timnas Denmark akan berlangsung menarik karena keduanya akan mengerahkan segala tenaganya dalam laga Rabu, pukul 02.00 WIB.  

Australia tidak bisa meremehkan Denmark begitu saja, sebab Denmark akan berusaha  mati-matian  usai kalah 2-1 dari Prancis di match day 2 Piala Dunia 2022.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: