Link Download Game Sigma Battle Royal, Pertarungan Penembak Bertahan Hidup Mirip FF!

Link Download Game Sigma Battle Royal, Pertarungan Penembak Bertahan Hidup Mirip FF!

Link Download Game Sigma Battle Royal, Pertarungan Penembak Bertahan Hidup Mirip FF! .--Ilustrasi

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Gamers harus banget download Game Sigma Battle Royal yang punya banyak tantangan menarik untuk dimainkan. Game terbaru ini diluncurkan dalam versi 1.0.0 dengan size 385 MB.  

Link tersedia di halaman terakhir, ya!  

Sigma Battle Royal adalah sebuah game bergenre action, pemerannya adalah seorang Penembak jitu yang musti bertahan hidup melawan 49 Penembak lain.  

Game Sigma memberikan peluang pertempuran antara 50 penembak jitu untuk menjadi satu-satunya penembak yang bertahan hidup.  

BACA JUGA:3 Games Offline Tema Zombie versi November 2022, Tanpa Kuota Internet 

BACA JUGA:Rapat IGI dan DPR Provinsi Bengkulu, Desak Gubernur Bahas Formasi PPPK

Sigma Battle Royal menghadirkan pengalaman untuk membidik 49 penembak melalui parasut udara, singgah ke celah lawan, melakukan penembakan yang unik dan kreatif dengan berbagai senjata andalan Game Sigma.  

Game Sigma menampilkan penyerang atau mata-mata dengan visual gelap dengan cahaya elemen siluman. Penembak harus menyerang Kamp-kamp organisasi rahasia Dewan Sigma di dunia Sigma Battle Royal.  

Jadilah pemenang yang menghancurkan para penjahat melalui penawaran Game Sigma yang super lengkap. Mulai dari Judul, efek suara, grafis, alur cerita yang menarik, tawaran bermacam  senjata berbeda, menghabisi para lawan yang akan memberi petualangan seru.  

Sigma Battle Royal adalah kombinasi Gameplay bertahan hidup VS menembak kelompok Dewan Sigma.  

BACA JUGA:Top 5 SMA/MA Terbaik se-Indonesia versi LTMPT 2022, Sekolah Ini Tertinggi? 

BACA JUGA:Ini Pesan Khusus Bupati Kaur Dalam Momen Peringatan 5 Hari Besar

Ketika permainan Sigma Battle Royal dimulai, gamers akan merasakan perpaduan unik antara elemen stealhelt, shooter dan RPG yang membuat game ini menarik dan berbeda.  

Sigma Battle Royal bisa dimainkan secara tunggal maupun ulti pemain. Game Sigma menawarkan permainan tunggal dengan kerja sama mitra anda. Sementara untuk ulti pemain akan bermain di deathmatch tim atau battle royale klasik.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @suprianto