Pentagon Expo Lomba, Berhadiah

Pentagon Expo Lomba, Berhadiah

Yeye Hendri, M.Pd--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - SMAN 10 Kaur Pentagon akan mengadakan Pentagon Expo yang akan dilaksanakan, Senin (12/12) sampai Kamis (15/12) mendatang.

Sekolah telah membuka pendaftaran untuk SMP/MTs untuk mengikuti beberapa perlombaan seperti, hipzil Qur'an, poster online, Mobile Legend (ML), futsal, tilawah Qur'an, sholawat, kepramukaan dan story telling.

BACA JUGA: Download Disini! Carx Street Android OB + V.7.8.9, Game Balap Mobil Terbaru Desember 2022

BACA JUGA: UMK 3 Daerah di Bengkulu diusul Naik 2023, Bagaimana Kaur? Simak Penjelasan Kadis Tenaga Kerja

Kepala SMAN 10 Kaur Pentagon H Yeye Hendri, M.Pd melalui ketua panitia pelaksana Selvi Maryati, M.Pd mengatakan, bahwa Pentagon Expo ini memang rutin dilaksanakan.

Dalam kegiatan sekolahnya mengadakan lomba dengan skala lomba se-Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu. 

"Kami telah membuka pendaftaran sejak beberapa hari lalu. Jadi bagi sekolah yang belum melakukan pendaftaran untuk mengikuti lomba di Pentagon Expo kami harap segera melakukan pendaftaran. Karena penutupan pendaftaran akan kami tutup pada, Rabu (7/12) mendatang," ungkapnya.

BACA JUGA: RKUHP Besok Disahkan: Arti Perkosaan Diperluas, Sodomi dan Oral Seks Dibui 12 Tahun, Kumpul Kebo 1 Tahun

BACA JUGA: PAD Tidak Target, Parkir Liar Marak

BACA JUGA: Kerajinan Anyaman Sepi Peminat, Terancam Punah

Diakuinya, dalam lomba para pemenang akan mendapatkan reward dari sekolah berupa uang pembinaan, trophy dan piagam penghargaan.

Jadi dengan harapan semua sekolah tingkat SMP/MTs di Kabupaten Kaur bisa berpartisipasi dalam mengikuti perlombaan yang diadakan.

BACA JUGA: Seru Kapolri, Hotman Paris Minta Propam Periksa Oknum Tolak Laporan ART

"Kami berharap, semua sekolah tingkat SMP/Mts di Kabupaten Kaur bisa mengikuti perlombaan yang kami adakan. Selain mengikuti lomba, juga bisa bersilaturahmi dengan sekolah lainnya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: