Sesosok Pria Ditemukan Tewas Dekat Stadion, Diduga Korban Begal

Sesosok Pria Ditemukan Tewas Dekat Stadion, Diduga Korban Begal

Sesosok Pria Ditemukan Tewas Dekat Stadion, Diduga Korban Begal. --Ilustrasi

CURUP, RADARKAUR.CO.ID - Sesosok pria ditemukan tewas dekat stadion Air Bang Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu.

Warga menemukan pria berusia remaja dalam keadaan tergeletak bersimbah darah. Pria itu diduga korban begal.

Warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah pertama kali mengetahui Senin 12 Desember 2022 sekitar pukul 06.15 WIB .  

Setelah mendapat laporan masyarakat, pihak kepolisian Polsek Curup langsung mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan dari warga. 

BACA JUGA:10 Fakta Donald Pandiangan di Google Doodle, Satu Set Panahan yang Merubah Hidup Robinhood Indonesia 

BACA JUGA:Goodbye DK Ikon! Lyodra Senang Mantan Kasih Buket Bunga Simbol Balikan

Pada saat mendatangi TKP, polisi melihat sesosok pria yang ditemukan tewas dekat Stadion Air Bang. Korban yang ditemukan tergeletak penuh darah langsung dibawa ke rumah sakit Dua Jalur Curup pagi tadi.  

Kapolsek Curup Iptu Singgih Wirastho SH membenarkan penemuan sesosok pria yang sudah dalam keadaan tewas, tergeletak dipenuhi darah sekujur tubuhnya.  

“Ciri-ciri pria yang ditemukan sudah meninggalunia itu mengenakan Jaket Jeans biru dengan celana senada, di lengannya terdapat Tatto.

Saat ditemukan korban tergeletak penuh darah dengan mulut juga mengeluarkan darah tidak jauh dari Stadion Bola Air Bang Curup Tengah,” ujarnya mengkonfirmasi kebenaran informasi sebagaimana dilansir radarkaur.co.id dari rakyatbengkulu.disway.id Senin (12/12/22).  

BACA JUGA:Puteri Indonesia Asal Kaur Hadir di Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina, Sempat Foto dengan Gubernur Bengkulu 

BACA JUGA:GERAM! Anak SMP ini Dicabuli Teman Facebook, Perbuatannya Terekam CCTV

Setelah membawa mayat ke RS. Dua Jalur Curup anggota Kasatreskrim Polsek Curup langsung melakukan olah TKP. Hal itu untuk menyelidiki motif kematian korban ditemukan tergeletak penuh darah.  

Selain mendalami proses penyelidikan, pihak kepolisian Polsek Curup juga mencari identitas korban. Pria itu diketahui bernama Redo (22) seorang warga Desa Sumber Urip, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: