Adu Kambing, Satu Tewas

Adu Kambing, Satu Tewas

Warga berdatangan datang untuk membantu korban kecelakaan di Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah, Selasa sore (20/12).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalan Lintas Barat Sumatera, Selasa sore (20/12) sekitar pukul 17:45 WIB. Tepatnya di Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah.

Dalam peristiwa ini, Kawasaki Ninja yang dipacu Roni warga Desa Lubuk Gung Kecamatan Semidang Gumay bertabrakan dengan motor jenis bebek, dikendarai Mawan warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Luas.

BACA JUGA: Siap-siap, Data Kendaraan Diblokir

BACA JUGA: 10 Hari Lagi, Aturan Baru BBM Berlaku 1 Januari 2023, 3 Jenis BBM Dilarang Edar

Akibat kejadian, dalam pantauan RKa sekitar pukul 19:00 WIB. Korban Roni diperkirakan mendapat cidera cukup parah, dan harus mendapat pemeriksaan rontgen untuk diagnosa lebih lanjut.

Korban masih dalam keadaan sadar. Namun, harus dirujuk ke Rumah Sakit Hasanudin Damrah (RSHD) Bengkulu Selatan.

Sedang korban Mawan yang melaju dari arah sebaliknya. Remuk pada bagian kaki sebelah kiri, serta dinyatakan meninggal dunia.

"Iya, betul ada kejadiannya sore tadi. Waktunya sebelum adzan Magrib. Satu orang dikabarkan meninggal dunia," ujar Kades Padang Baru, Marjani pada RKa.

BACA JUGA: Puan Maharani Soal RUU ASN: Benarkah Peluang Tenaga Honorer diangkat PNS Tanpa Tes 2023?

BACA JUGA: Isap Lem Aibon, Korban Ditusuk Teman

Kronologi kejadian berdasarkan informasi yang RKa rangkum. Korban Roni diperkirakan melaju dari arah Kota Bintuhan menuju Kota Manna, sedang korban Mawan dari arah sebaliknya.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saksi mata menyebutkan, korban Roni yang memacu kencang kuda besinya, membuatnya tak mampu menghindari tabrakan.

Ketika menemui korban, Mawan yang melaju dari arah sebaliknya. Alhasil benturan keras antara kedua kuda besi terjadi.

Setelah kejadian, korban Roni terperosok ke dalam aliran siring pasang. Sedang, korban Mawan yang jatuh ke badan jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: