Jalan Hasil Karya Bakti TNI AL di BS Selesai

Jalan Hasil Karya Bakti TNI AL di BS Selesai

Danlanal Bengkulu, Kakan Kesbangpol Provinsi Bengkulu, Wabup BS, Kapolres BS dan tamu undangan foto bersama usai kegiatan penutupan Karya Bakti TNI AL Tahun 2022, Selasa (27/12). (dokumen/radarkaur.co.id)--

BENGKULU SELATAN (BS), RADARKAUR.CO.ID - Karya Bakti Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu Tahun 2022 telah selesai, Selasa (27/12).

Dalam Karya Bakti tersebut TNI AL berhasil membuka jalan baru di Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga Mas. Penutupan kegiatan dilakukan Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana.

Kegiatan itu juga dihadiri Kakan Kesbangpol Provinsi Bengkulu Hj Oswita, SH, MH, Wabup BS H Rifa'i Tajuddin, S.Sos, Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, Kasdim 0408BS/Kaur Mayor Inf Surung Tambun, Asisten 1 Setkab BS, perwakilan Kajari BS, perwakilan Pengadilan Agama BS dan tamu udangan lainnya.

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana mengatakan, Karya Bakti Lanal ini merupakan salah satu Program Serbuan Teritorial Maritim.

BACA JUGA:2.600 Pelanggan Listrik PLN BS Terancam Diputus Permanen

BACA JUGA:Libur, Pengunjung Perpustakaan Menurun

Selain itu, juga sebagai pemberdayaan TNI AL di wilayah kerja Kecamatan Bunga Mas. Diharapkan, dengan adanya pembangunan jalan ini semoga dapat membantu perekonomian masyarakat.

"Sebelum jalan ini dibuka, masyarakat harus memutar sekitar 4 Kilometer (Km). Namun, dengan adanya jalan ini bisa di tempuh dengan lebih kurang 500 meter (M) saja. Kami dari Lanal Bengkulu bersinergi dengan Pemkab BS untuk mensejahterakan masyarakat," sampainya.

Danlanal berharap, masyarakat dapat terbantu dengan adanya pembangunan jalan yang diberi nama Sena Samudera ini.

Masyarakat diminta menjaga dan merawat jalan yang baru selesai dibangun tersebut. Sehingga dapat di gunakan sampai ke generasi penerus nantinya.

BACA JUGA:Pengunjung Pantai Diingat Tak Mandi Laut

BACA JUGA:Waspada Curanmor! Jangan Parkir Disembarang Tempat

BACA JUGA:Terkait Bansos, 15 TKSK Diminta Aktif

"Kami juga berterima kasih kepada pihak terkait dan masyarakat Desa Padang Burnai. Karena atas peran serta banyak pihak pembangunan jalan akses perekonomian ini dapat diselesaikan dengan baik," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: