Pemdes Tanjung Aur Goro Perbaiki Jembatan di Linau

Pemdes Tanjung Aur Goro Perbaiki Jembatan di Linau

JEMBATAN: Kondisi jembatan Km 1 Desa Tanjung Aur Kecamatan Maje beberapa waktu lalu.--

MAJE, RADARKAUR.CO.ID - Kondisi jembatan di Kilometer (Km) satu Desa Linau Kecamatan Maje menuju Desa Tanjung Aur Kecamatan Maje kini rusak parah. Jembatan sepanjang 10 Meter (M) dan lebar 5 M ini belum mendapat perhatian dari Pemda Kaur.

Karena itulah warga dan Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Aur akan melakukan perbaikan dengan gotong royong (Goro) Sabtu (31/12). Lantai jembatannya yang rusak akan diganti dengan papan dari pohon kelapa.

Kades Tanjung Aur Supriyadi mengaku, sudah mengajak seluruh warganya untuk ikut membantu perbaikan jembatan Km satu. Karena kondisi jembatan sudah sangat memprihatikan.

Jembatan tersebut merupakan akses penting dalam kehidupan keseharian mereka.

BACA JUGA:Sawah Sekase Tidak Serentak Tanam Padi

BACA JUGA:2022, Pernikahan di Nasal Menurun

"Benar, lusa (besok,red) kami akan melakukan perbaikan jembatan Km satu bersama warga. Jembatan ini diperbaiki karena sudah rusak parah," katanya.

Lanjutnya, agar jembatan cepat selesai mereka juga meminta bantuan Polsek Maje dan Koramil 048-04 Kaur Selatan (KS). Dengan adanya bantuan dari Polri – TNI.

Dalam satu hari dipastikan kegiatan akan rampung, sehingga masyarakat sudah bisa melintasi kembali jembatan tersebut.

"Insyaallah rehab jembatan itu akan selesai sehari. Sehingga tidak akan terlalu mengganggu aktivitas masyarakat," papar dia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: