Terbaik se-Kaur, TP-PKK Diminta Berdaya Maju

Terbaik se-Kaur, TP-PKK  Diminta Berdaya Maju

TERBAIK: TP-PKK Ulak Bandung dinobatkan sebagai binaan terbaik TP-PKK Kaur, Kamis (29/12).--

MUARA SAHUNG, RADARKAUR.CO.ID - Dinilai lebih unggul diantara 15 desa binaan, Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kaur. Dalam melaksanakan dan menerapkan, 10 program pokok TP-PKK.

Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung dinobatkan sebagai yang terbaik di tahun 2022.

Ketua TP-PKK Kabupaten Kaur, Ny.Hj Ely Azisti Lismidianto melalui Ketua TP-PKK Kecamatan Muara Sahung, Ny.Royana Ahmad Gusran mengatakan, diterimanya piagam penghargaan sebagai juara pertama desa binaan terbaik se-Kabupaten Kaur. Diharapkan anggota TP-PKK Desa Ulak Bandung semakin berdaya maju.

"Tentu adanya penghargaan ini tak membuat rekan TP-PKK Ulak Bandung berpuas diri. Adanya hal ini hendaknya menambah kemauan untuk terus maju dan berkembang.

Menjadi lebih baik kedepannya," ujar Ketua TP-PKK Muara Sahung, Jumat (30/12).

BACA JUGA:Penguatan Moderasi Beragama, Senam KUB

BACA JUGA:2.230 Warga Kaur Dijamin Jamkesda

Terpisah, Ketua TP-PKK Desa Ulak Bandung, Ny.Susilawati Didi mengungkapkan, pencapaian yang pihaknya raih. Tak hanya merupakan hasil kerja keras anggota TP-PKK desa. Namun, seluruh unsur dalam desa.

Serta pembinaan dari TP-PKK Kabupaten Kaur, dan TP-PKK Kecamatan Muara Sahung.

"Ini prestasi bersama. Bukan hanya prestasi TP-PKK desa saja. Tanpa adanya dukungan seluruh masyarakat desa. Juga pembinaan yang diberikan pada kami. Hal ini tentu tak dapat kami raih," kata Susilawati.

Imbuhnya, pada tahun 2022 ini, TP-PKK Ulak Bandung juga didaulat mewakili Kaur. Dalam Lomba Desa tingkat Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Tahun Baru, Pantai Laguna Pindah Tangan

BACA JUGA:1.438 Aset Pemkab BS Segera Dilelang

Diharapkannya, doa dari seluruh unsur masyarakat Kabupaten Kaur. Agar mendapatkan hasil terbaik, dalam pengumuman pemenang yang dijadwal pada bulan Januari tahun 2023 nanti. (yie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: