Galau, Curhat Bersama Kapolsek

Galau, Curhat Bersama Kapolsek

PIMPIN: Kapolsek Maje Iptu Carles Effendi, S.Sos pimpinan jumat curhat di Kantor Desa Suka Menanti Kecamatan Maje, Jumat (30/12).--

MAJE, RADARKAUR.CO.ID  - Ada banyak cara dilakukan Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Maje Iptu Carles Effendi, S.Sos untuk menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Maje. Salah satunya dengan menggelar jumat curhat.

Program ini dilaksanakan di Kantor Desa Suka Menanti Kecamatan Maje, Jumat (30/12). Dalam program ini masyarakat menyampaikan keluhan mereka terkait hewan ternak hingga cuaca ekstrem.

"Iya, hari ini (kemarin, red) kami mengadakan Jumat Curhat. Dalam kegiatan ini kami meminta masyarakat agar curhat atau cerita kepada kami apa yang menjadi keluhan mereka kepada kami," kata Kapolsek Maje Iptu Carles Effendi, S.Sos.

Dalam program ini pula, Kapolsek Maje meminta para orang tua (Ortu) agar memantau aktivitas anaknya masing-masing. Agar terhindar dari pergaulan bebas dan prilakunya menyimpang.

BACA JUGA:Kades Ngobrol Santai Bersama Kapolres Kaur di Kayangan

BACA JUGA:Gunakan DD Beli Tiga Unit Alsintan

Apalagi di zaman modern seperti semua yang dibutuhkan bisa dengan mudah didapatkan.

"Saya meminta kepada masyarakat agar, memantau anaknya masing-masing. Jangan lengah dan selalu perhatikan setiap aktivitas mereka. Takutnya, mereka terjerumus dalam pergaulan bebas," katanya.

Terpisah, Kades Suka Menanti Burmawan menyambut baik program jumat curhat yang digagas Kapolsek Maje. Dalam menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Maje.

Dia berharap, program jumat curhat bisa menjadi program unggulan dalam menjaring semua kelurahan masyarakat. Dalam program ini juga, diharapkan keluhan masyarakat bisa dibantu.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Police Goes To Masjid

BACA JUGA:Tahun Baru, Waspada Cuaca Ekstrim

"Saya mengapresiasi program Kapolres Kaur, Kapolsek Maje dalam menjaring aspirasi masyarakat. Semoga keluhan  warga saya disampaikan dalam program ini bisa terjawab," ujar dia.(rjs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: