Atlet dan Pelatih Karate Kaur Dapat Penghargaan

Atlet dan Pelatih Karate Kaur Dapat Penghargaan

Kayla Cahaya Anyariano terima penghargaan dari Kapolda Bengkulu Irjen Armed Wijaya, MH di Grage Hotel Bengkulu, Selasa (3/1) pukul 22.00 WIB.--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Atlet dan pelatih asal Kaur mendapatkan penghargaan dari Kapolda Bengkulu Irjen Armed Wijaya, MH sebagai atlet dan pelatih berprestasi di 2022.

Karena telah berhasil meraih medali emas dalam turnamen Kejuaraan Nasional Senkaido Open Karate Championship Series empat. 

Yang diselenggarakan pada 23 September sampai 25 September 2022 lalu di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timur.

Atlet tersebut berasal dari SDN 14 Kaur Kayla Cahaya Anyariano kelas III. Sedangkan pelatih Aipda Pramono Sat Binmas Polres Kaur.

BACA JUGA:SDN 21 Launching Absen Barcode

BACA JUGA:Hotman Paris Sentil Ketua Mahkamah Agung Soal 3 Pemerkosa Siswi Divonis 7 Bulan Penjara di Sumsel

Pelatih mengatakan, bahwa selain Kabupaten Kaur, terdapat tiga Kabupaten/Kota yang juga mendapatkan penghargaan yakni Kota Bengkulu, Bengkulu Utara dan Bengkulu Selatan dengan masing-masing mendapatkan dana senilai Rp 10 juta.

Pemberian penghargaan dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Seluruh Bupati se- Provinsi Bengkulu dan unsur Forkopimda Kota Bengkulu.

Yang dilaksanakan sejak pukul 19.30 WIB sampai pukul 23.30 WIB.

"Alhamdulillah kami mendapatkan penghargaan dari Kapolda Bengkulu sebagai atlet dan pelatih berprestasi di 2022. Dalam penerimaan penghargaan Bupati Kaur H Lismidianto SH,MH juga menghadiri. Sangat bangga sekali kami dapat membawa nama baik Kabupaten Kaur dalam kegiatan ini," ungkapnya. 

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Termiskin Kedua di Sumatra, Ini 6 Wilayah Penduduk Miskin Terbanyak

BACA JUGA:Jajanan Snack Kedaluwarsa, Remaja Asal Kaur Bengkulu Sakit Jantung, Sekarang menunggu Dioperasi Butuh Donasi

Dia berharap, ke depannya dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih, dengan terus memberikan pelatihan yang terbaik untuk atletnya.

Selain itu, dia juga meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kaur dan seluruh masyarakat Kabupaten Kaur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: