Pasar Era Gro DKP BS Setiap Bulan

Pasar Era Gro DKP BS Setiap Bulan

Iskandar AZ--

BENGKULU SELATAN (BS), RADARKAUR.CO.ID - Dalam upaya untuk membantu pemenuhan kebutuhan pangan bagi masyarakat sehari-hari.

Dinas Ketahanan Pangan (DKP) BS memastikan tahun 2023 ini akan kembali melanjutkan Program Pasar Murah Eceran Rasa Grosir (Era Gro).

Rencananya program tersebut akan terus digelar setiap bulan selama tahun ini.

Pasar Murah Era Gro akan menyasar seluruh kecamatan di Kabupaten BS.

BACA JUGA:GOR Padang Panjang Akan Dijadikan THK

BACA JUGA:Lokasi Bali, Jalan Padang Panjang Dipasang 'Polisi Tidur'

Kadis Ketahanan Pangan BS Ir. Iskandar AZ menyebutkan, saat Pasar Murah Era Gro pihaknya menjual Sembako sama dengan harga grosir. Sehingga warga membelinya dengan harga murah.

Tahun ini kegiatan tersebut akan digelar sebulan sekali di setiap kecamatan.

Tahap awal tahun ini, program tersebut akan digelar di Kantor DKP. Yakni mulai hari Senin (9/1) hingga Jum'at (13/1) mendatang.

"Program ini sebenarnya telah dimulai sejak tahun 2022 lalu. Untuk itu, rencananya tahun 2023 ini akan rutin kita gelar setiap bulan. Dengan adanya pasar murah Era Gro ini, masyarakat bisa membeli kebutuhan dengan harga murah," sebutnya.

BACA JUGA:PUPR RI Gelontorkan Rp 60 M Untuk Jalan dan Jembatan BS

BACA JUGA:Kendaraan Mati Pajak Tetap Bisa Klaim Santunan Lakalantas

Dilanjutkan Kadis, Pasar Murah Era Gro juga akan digelar saat Program Buji'an Dusun atau Bupati Senang Berkantor di Desa.

Iskandar berharap, dengan adanya program ini dapat membantu warga miskin di BS untuk mendapatkan Sembako dengan harga murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: