Kecamatan Padang Guci Hilir Terapkan Disiplin Berpakaian Dinas

Kecamatan Padang Guci Hilir Terapkan Disiplin Berpakaian Dinas

Kemenpan RB Sudah Simulasi Penghapusan Tenaga Honorer, 77 Persen Tenaga Non ASN di Daerah Tersorot--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Dalam rangka menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dibutuhkan penerapan disiplin yang tinggi.

Termasuk berpakaian, hal ini dilakukan oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Honorer di Kantor Kecamatan Padang Guci Hilir.

Camat Padang Guci Hilir Noprin Asmadi,SE mengatakan bahwa harus menciptakan disiplin kerja yang tinggi dalam rangka pencapaian tujuan.

“Disiplin dalam pekerjaan sangat penting bagi suatu organisasi,sebab tanpa disiplin semua yang di kerjakan akan terasa percuma dan pelayanan akan berkurang,” ujar Camat Padang Guci Hilir pada apel bersama di depan Kantor Kecamatan Padang Guci Hilir.

BACA JUGA:Dua Desa Di Padang Guci Hilir Gelar Deklarasi ODF

BACA JUGA:Ria Ricis Ajak Anaknya Naik Jetski, Baby Moana Dikhawatirkan Terkena Shaken Baby Syndrome

Lanjutnya, bukan hanya disiplin bekerja tetapi disiplin berpakaian akan menentukan kalau pelayanan ke masyarakat lebih baik.

“Ia, tentu saja dalam pelayanan membutuhkan tenaga yang professional dan mampu menghadapi tekanan pekerjaan, disetiap apel pagi disampaikan terus menerus sehingga kesadaran disipilin bekerja dan professional berjalan dengan semestinya,” jelas Noprin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: