Pengurus APDESI Kelam Tengah Berganti

Pengurus APDESI Kelam Tengah Berganti

Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Kelam Tengah Esdy Nofyan berjabatan tangan dengan Ketua APDESI yang baru Budi Harnawan, Jumat (13/1).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID – Kepengurusan Asosisasi Pemerintah Desa (APDESI) Kecamatan Kelam Tengah sudah berganti, sebelumnya Esdy Nofyan Kades Talang Tais sebagai Ketua digantikan dengan Budi Harnawan Kades Rigangan II.

Kades Talang Tais Esdy Nofyan mengatakan tujuan pergantian kepengurusan APDESI untuk regerasi dan memberikan kesepatan kepada Kades yang ada dalam wilayah Kecamatan Kelam Tengah untuk untuk mengetuai 13 Kades.

“Ia, dengan adanya pergantian kepengurusan tentu saja Saya berharap 13 Pemerintah Desa (Pemdes) dalam wilayah Kecamatan Kelam Tengah lebih  kompak dalam menjalankan tugas dan pelayanan ke warga masing masing bisa lebih baik,” kata Esdy Nofyan.

Ketua APDESI Kelam Tengah Budi Harnawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kades dalam wilayah Kecamatan Kelam Tengah sudah mempercayakan organisasi Pemdes kepadanya.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polisi Dengar Keluhan Pedagang Ikan

BACA JUGA:Pelaksanaan Pilkades Dua Desa Diupayakan Februari

“Saya berharap dukungan penuh baik itu dari Pemdes maupun warga Kecamatan Kelam Tengah, sehingga seluruh rangkaian pelayanan ke warga bisa tercapai dengan bijaksana,” ucap Budi Harnawan.

Lanjut Budi Harnawan, jika ada permasalahan sosial di masyarakat membutuhkan Kepengurusan APDESI, maka pengurus APDESI Kelam Tengah tentu saja siap membantu Pemdes.

“Mudah mudahan apa yang sudah menjadi harapan seluruh Kades, dapat saya emban dengan baik,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: